Kunjungi Mahasiswa KKN, Rektor Unila Senam BMW

Tanggal 07 Feb 2020 - Laporan - 784 Views
Senam bersama di Tulangbawang. Foto.Mad.

MOMENTUM, Banjarmargo--Rektor Universitas Lampung (Unila) Karomani mengunjungi mahasiswa Unila yang kuliah kerja nyata (KKN) di Kabupaten Tulangbawang. 

Kedatangan Karomani bersamaan dengan penutupan turnamen sepakbola di lapangan sepakbola Kampung Penawarjaya Kecamatan Banjarmargo, Kamis (6-2-2020). 

Acara itu dimeriahkan senam bersama yang diikuti para mahasiswa Unila yang sedang KKN di Tulangbawang. Mereka melakukan gerakan senam BMW kreasi Bupati Tulangbawang Winarti.

Winarti yang juga hadir pada acara itu, mengajak Rektor Unila untuk senam BWM bersama para mahasiswa dan masyarakat setempat.

"Selama ini saya tidak pernah senam, baru pertama kali ini itupun berkat ibu Winarti yang mengajak kami semua untuk tau bagaimana senam BMW," kata Karomani saat memberikan sambutan. 

Dia menilai positif senam BMW. "Menurut saya, ini senam yang bagus karena bukan sekadar senam tetapi senam ini mampu membuat siapa saja yang mendengar ingin bergoyang ceria," ungkapnya

Selain itu, dia terkesan dengan berbagai macam kearifan lokal yang dimiliki Tulangbawang.

Sementara Winarti berpesan kepada mahasiswa Unila yang KKN di Tulangbawang untuk terus menjaga hubungan baik dengan kampung tempat KKN.

Selain itu, dia menyatakan akan membuka kedai BWM di Unila sebagai tempat para usaha kecil dan menengah (UKM) mempromosikan produknya.

Turut hadir pada acara itu, para pejabat Pemkab Tulangbawang, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta mahasiswa Unila. (mad).

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Hima Akuntasi IIB Gelar Seminar Literasi Baha ...

MOMENTUM, Bandarlampung – Himpunan Mahasiswa (Hima) Akuntansi I ...


LPM Pringsewu Bekerja Sama dengan LKP DMC Gel ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kabu ...


35 Anggota Paskibraka Provinsi Lampung Terpil ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Seleksi Paskibraka Provinsi Lampung berl ...


4 Calon Paskibraka Lampung Selatan Lulus Ting ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi Lamp ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com