Menpan RB Ajak Media Bersinergi

Tanggal 07 Feb 2020 - Laporan - 542 Views
Menpan RB Tjahjo Kumolo.

MOMENTUM, Banjarmasin-- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahyo Kumolo mengajak seluruh insan pers bersinergi.

Menurut dia, peran media sangat penting dalam mendukung program pemerintah. Sebab, sebesar apapun program yang dilaksanakan tanpa ada dukungan dari media tentu tidak akan berarti apapun.

"Itulah pentingnya sinergitas. Media itu harus dijadikan teman, jangan dimusuhi," ujar Menpan RB saat membuka Seminar Best Practices Kepemerintahan yang Baik di Hotel Aria Barito, Jumat (7-2-2020).

Dia mengatakan, peran media sangat penting untuk mengedukasi masyarakat agar pesan- pesan pembangunan yang dilaksanakan pemerintah dapat tersampaikan secara baik.

Tjahyo menceritakan pengalamannya selama 37 tahun menjadi pejabat publik. Selama itu pula dia selalu merangkul kalangan media menjadi mitra kerja.

Bahkan, tak jarang dia menghabiskan waktu hingga larut malam hanya untuk sekedar berbincang dengan para pemimpin media untuk mencari masukan.

"Tiga puluh tahun saya di DPR, tujuh tahun menjadi menteri. Selama itu pula saya selalu merangkul media," jelasnya. (ap)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Investasi Jadi Kunci Tingkatkan Pertumbuhan E ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Investasi menjadi salah satu faktor dan ...


Jabatan Pj Bupati Mesuji dan Tubaba Berakhir ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masa jabatan Penjabat (Pj) Bupati Mesuji ...


Pringsewu Wakili Lampung Pawai Kendaraan Hias ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Kabupaten Pringsewu mewakili Provinsi Lamp ...


Walikota Metro Evaluasi Program Kerja OPD ...

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin mengevaluasi p ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com