HUT ke-73 Sjachrodien ZP, Rycko Ungkap Syukur dan Berbagi Kebagiaan dengan Masyarakat

Tanggal 07 Feb 2020 - Laporan - 689 Views
Bakal Calon Walikota, Rycko Menoza SZP berbagi kebahagian dengan masyarakat Kota Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal Calon Walikota Bandarlampung, Rycko Menoza SZP menggelar tasyakuran dan berbagi kebahagian dengan masyarakat di sejumlah kecamatan dalam rangka memperingati hari lahir ke 73 tahun ayahnya Komjen Pol (Purn) Sjachroedin ZP, Jumat (7-2-2020).

Rycko Menoza SZP mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur karena ayahnya masih diberi kesehatan meski sudah berumur 73 tahun sehingga bisa mengabdikan diri kepada negara sebagai Duta Besar Indonesia untuk Kroasia.

Oleh karena itu, kata Rycko, diusia yang muda ini berharap bisa memberikan manfaat bagi orang lain. Dia merasa terpanggil untuk ikut andil dalam membangun Kota Bandarlampung.

"Sebagai anak, tentunya ikut merasa bersalah saya tidak memberikan manfaat untuk masyarakat, sementara orang tua saya dengan usia yang sudah 73 tahun masih mengabdikan diri untuk negara," kata Rycko.

Rycko Menoza juga bertemu serta berdialog dan berbagi dengan warga di Kecamatan Panjang Utara, Telukbetung Timur, Kemiling dan berakhir di Kecamatan Langkapura. 

Di Langkapura acara berlangsung di kediaman mantan Rektor Unila Prof Sugeng P Haryanto yang dihadiri oleh keluarga besar Lampung Sai beserta warga setempat.

Dalam acara tersebut diisi dengan panggilan video langsung dengan Sjachroedin ZP yang sedang berada di Kroasia dengan suasana haru, kemudian dilakukan pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun.

Sjachroedin mengucapkan terima kasih untuk ucapan dan doa dari keluarga besar dan masyarakat. Ia juga merasa bersyukur diusia senjanya masih diberikan kesehatan untuk mengabdikan dirinya untuk negara.

"Semoga kita semua masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT, terima kasih untuk semua dan salam untuk masyarakat di Lampung," ujar Sjachroedin.(red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com