RSUD Bob Bazar akan Bangun Tiga Ruang Rawat Inap

Tanggal 25 Jul 2017 - Laporan - 1503 Views
RSUD Bob Bazar, Kalianda, Lampung Selatan./ Net.

Harianmomentum--Managemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar, Kalianda, Kabupaten Selatan akan membangun tiga ruang rawat inap baru. Hal tersebut disampaikan Direktur RSUD setempat dr. Diah Anjarini.

 

Dia mengatakan tiga ruang rawat inap yang akan dibangun itu diperuntukan bagi pasien kelas 3. Menurut dia, pembangunan tersebut bertujuan meningkatkan mutu pelayanan terhadap pasein.

 

“Saat ini kita kekurangan ruang rawat inap, khususnya untuk pasien kelas 3. Sudah ada konfermasi dari pemerintah pusat  untuk bantuan pembangunan tiga ruang rawat inap itu. Mudah-mudahan tahun ini bisa direalisasikan,” kata Diah pada harianmomentum, Selasa (25/7).

 

 Selain pembangunan  tiga ruang rawat inap itu, RSUD Bob Bazar  saat ini juga sudah mendapat tambahan dua dokter spesialis kandungan.

 

”Untuk melayani pasien hamil atau bersalin, kita sudah dapat tambahan dua dokter spesialis: dokter Eni dan dokter Popi. Juga ada dokter spesialis kandungan  dari Universitas Negeri Solo yang sedang praktik di sini,”  ungkapnya,

 

Terkait upaya peningkatan keamanan di lingkungan RSUD, saat ini ada tiga petugas keamanan berstatus aparatur negeri sipil yang berjaga setiap hari. Kemudian, enam petugas Sat Pol PP dan satu petugas kepolisian. “Kita juga memasang delapan kamera pengawas (CCTV)  di lingkungan rumah sakit ini,” ujarnya. (bob)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Di Lampung Utara: 798 Orang Terjangkit Demam ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Penderita demam berdarah atau DBD di Kabupa ...


Dinkes Mesuji Catat 100 Kasus DBD ...

MOENTUM, Mesuji--Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji mencatata selam ...


Donor di PTPN I Regional 7 Bantu Atasi Defisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung men ...


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com