Hadirlah, Jalan Sehat Partai Gerindra ke-12 di Tugu Adipura Bandarlampung

Tanggal 22 Feb 2020 - Laporan - 1200 Views
Ilustrasi Partai Gerindra. Fot: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Gerindra Provinsi Lampung akan menggelar acara jalan sehat yang terpusat di Tugu Adipura (bundaran gajah) Kota Bandarlampung, Minggu pagi (23-2-2020).

Ketua Panitia, Ahmad Giri Akbar mengatakan, jalan sehat itu merupakan salah satu acara yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Partai Gerindra.

"Peserta jalan sehat akan start di Tugu Adipura. Selanjutnya berjalan melewati jalan Ahmad Yani, menuju Jalan Kartini, lalu ke Jalan Brigjen Katamso. Kemudian peserta menuju Jalan Raden Intan dan finis di Tugu Adipura," jelasnya, Sabtu (22-2)

Aggota DPRD Lampung itu menyebut, berbagai hadiah hiburan telah dipersiapkan oleh panitia. 

Mulai dari satu unit sepeda motor, lima unit sepeda gunung, tiga buah tv dan kulkas, serta lima mesin cuci. Selain itu, juga ada 10 dispenser, kipas angin, kompor gas strika, dan sebuah hadiah utama focer umroh ke Mekkah.


Peserta yang ingin hadir bisa langsung datang ke Kantor DPD Gerindra Provinsi Lampung maupun kantor DPC Gerindra 15 kabupaten/kota.

Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani yang juga wakil Ketua MPR RI diagendakan hadir untuk membuka acara yang mengundang ribuan peserta tersebut.

Ahmad Muzani juga akan melakukan pemotongan tumpeng HUT Partai Gerindra ke-12, bersama Ketua Fraksi Gerindra DPRD Lampung Rahmat Mirzani Djausal beserta jajarannya.

"Acara sudah siap semua. Izin pelaksanaannya pun sudah kita dapatkan. Semoga kegiatan besok berjalan lancar," harap Ahmad Giri Akbar.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Baliho Cagub Colong Star Kampanye, Bawaslu Ta ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Terdapat beberapa titik baleho salah satu C ...


Kasat Reskrim Ingatkan Anggota PPK untuk Jala ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Muhamm ...


KPU Tanggamus Lantik 100 Anggota PPK untuk Pi ...

MOMENTUM, Tanggamus --  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamu ...


Made Bagiasa Siap Ramaikan Pilbup Lamteng ...

MOMENTUM, Bandarlampung--I Made Bagiasa, anggota DPRD Provinsi La ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com