Plt Kadiskominfo Pesibar Pimpin Ikafah Unsab

Tanggal 23 Feb 2020 - Laporan - 650 Views
Plt Kadiskominfo Pesibar Tedi Zatmiko menerima pataka Ikafah Unsab

MOMENTUM, Bandarlampung--Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Tedi Zatmiko terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum (Ikafah) Universitas Saburai (Unsab), Lampung.

Tedi terpilih secara aklamasi melalui musyawarah pemilihan ketua dan pembentukan kepengurusan Ikafah Unsab. Kegiatan berlangsung di Kampus Unsab, Kota Bandarlampung, Sabtu (22-2-2020).

Tedi mengatakan, siap mengembakan program kerja Ikafah Unsab meningkatkan peran aktif para alumni fakultas hukum dalam mendukung program pembangunan di berbagai bidang.   

saya akan melakukan pertemuan secara rutin, menjaga meningkatkan citra Ikafah Unsab melalui pemanfaatan media sosial dan media massa. Ayo sama-sama kita wujudkan Ikafah Unsab yang solid dan wadah untuk berkarya untuk kemajuan daerah, bangsa dan negara," kata Tedi.

Rektor Universitas Saburai Henni Kusumastuti berharap, keberadaan Ikafah Unsab semakin eksis yang berfungsi sebagai katalisator penghubung eksternal dan internal untuk kemajuan kampus. 

"Kepengurusan Ikafah Unsab yang baru harus lebih optimal melaksanakan peran dan fungsi menjembatani upaya peningkatan kualitas program perkuliahan di kampus termasuk dalam bidang pemberdayaan masyarakat," harapnya. (**)

Laporan: Agung Sutrisno

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Halalbihalal PWRI, Budiono Bakti Ungkap 13 Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia ...


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com