Pembangunan Gedung Budaya, DPRD Lambar Ingatkan DPUPR

Tanggal 26 Feb 2020 - Laporan - 566 Views
Anggota DPRD Lambar meninjau lokasi pembangunan gedung budaya di kompleks perkantoran pemkab setempat

MOMENTUM, Liwa--Perombakan gedung serba guna di kompleks perkantoran Pemkab Lampung Barat (Lambar) menjadi gedung budaya diharapkan tidak menghilangkan fungsi sebelumnya sebagai sarana olah raga.

Hal tersebut disampaikan anggota DPRD Lambar Heri Gunawan saat reses dengan tujuh anggota DPRD lainya, di wilyah daerah pemilihan (dapil) satu, sekaligus meninjau lokasi pembangunan gedung budaya tersebut, Rabu (26-2-2020).

"GSG yang akan dibagun menjadi gedung budaya itu sebelumnya juga berfungsi sebagai sarana olah raga. Karena itu, kami minta dinas pekerjaan umum tidak menghilangkan fungsi tersebut," kata Heri kepada perwakilan dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat (DPUPR) yang ikut serta dalam kegiatan tersebut. 

Dia menerangkan, gedung budaya tersebut dibangun sebagai fasilitas masyarakat dalam kegiatan pelestarian budaya. Sebagai fasilitas publik, keberadaan gedung budaya itu juga harus bisa dimanfaatkan masyarakat untuk keperluan lain. Salah satunya bidang olah raga. Terlibih fungsi gedung itu sebelumnya memang sebagai saran olah raga masyarakat.

usia meninjau lokasi pembangunan gedung budaya tersebut, reses anggota DPRD Lambar Dapil satu dilajutkan ke Kecamatan Lumbokseminung.

Selain Heri Gunawan, tujuh anggota DPRD Lambar Dapil satu yang ikut serta pada kegiatan reses tersebut: Erawansyah, Ismun Zani, Anggi Ramdona, Nopiadi, Sumiyati, Bambang Dwi Saputra dan Nusirwan. (**)

Laporan: Sulemy

Editor: Munizar


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


Penjabat Bupati Pringsewu Berkunjung ke Rumah ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu, Marindo Kurniaw ...


Baturaja Bangun Sejumlah Infrastruktur dengan ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa Baturaja Kecamatan Sungkai Ut ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com