Dendi Mau Wakil yang Bisa Bawa Perahu Partai

Tanggal 26 Feb 2020 - Laporan - 831 Views
Bakal calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona//acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mau berpasangan dengan wakil bupati yang siap membawa perahu partai politik.

Hal itu dikatakannya usai mengikuti pemaparan visi-misi bakal calon kepala daerah (bacalonakda) di Kantor DPD Partai Demokrat Lampung, Rabu (26-2-2020).

“Hari ini Partai Demokrati butuh koalisi di Pesawaran. Jadi soal wakil, nanti pembicaraannya ada di tingkat koalisi,” kata Dendi kepada awak media.

Sebab, sambung Dendi, dia maupun Partai Demokrat tidak bisa memutuskan sendiri, siapa bakal calon wakil yang layak diusung untuk bergandengan dengannya. 

Terkait beberapa bakal calon wakil yang mengaku siap berpasangan dengannya, Dendi mengucapkan terimakasih. 

“Saya berterimakasih dan merasa tersanjung. Tapi kita tunggu pembahasan di tingkat koalisi. Yang jelas garis besarnya itu (siapa wakil yang siap membawa partai, red),” ungkapnya.

Sebelumnya, beberapa bakal calon wakil mengaku siap bahkan menunggu Dendi untuk meminangnya. Salah satunya Bakal calon Wakil Bupati Pesawaran Rudi Irawan.

"Saya yakinkan Partai Demokrat. Pak Dendi orang Demokrat. Kami berharap yang saya sampaikan (ke panelis) bisa sampai di Pak Dendi, dan beliau menggandeng saya," ungkap Rudi.

Lebih lanjut politisi asal Partai Golkar itu meyakinkan bahwa Dendi tidak akan kecewa jika menjatuhkan pilihan kepadanya.

"Apabila nanti Demokrat, dalam hal ini Pak Dendi menggandeng saya, Pak Dendi akan tidur nyenyak. Karena wakilnya bisa menjalani tugas dan wewenang yang dikehendakinya," ucapnya, beberapa waktu lalu.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Mantap Maju Pilwalkot Bandarlampung, Reihana ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) ...


Made Bagiasa Masuk Bursa Pilbup Lamteng ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kader potensial Partai Golkar Lampung ke ...


Pinang Tiga Parpol, Wahdi Komitmen Perjuangka ...

MOMENTUM, Metro--Setelah Partai Nasdem, Wahdi Siradjuddin kembali ...


Maju Pilkada, Mirza Punya Tiga Sponsor ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon gubernur Lampung Rahmat Mirz ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com