Warga Wonodadi Swadaya Bedah Rumah

Tanggal 01 Mar 2020 - Laporan - 592 Views
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi meresmikan pelaksanaan program bedah rumah swadaya warga di Pekon Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo

MOMENTUM, Gadingrejo--Prgoram bedah rumah yang dilalukan secara swadaya oleh warga Pekon Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Peringsewu, patut dicontoh sebagai bentuk semangat gotong royong dan kepedulian sosial.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Prignsewu Fauzi saat meresmikan dimulainya proram bedah rumah tersebut, Minggu (1-3-2020). 

Peresmian ditandai dengan prosesi peletakan batua pertama oleh Wabup Fauzi.

"Program ini patut dicontoh oleh seluruh masyarakat. Ini bukti bahwa semangat gotong royong dan kepedulian masyarakat Pringsewu, khususnya di Pekon Wonodadi untuk saling membantu, masih sangat tinggii," kata wabup.

Dia menerengkan, gotong royong merupakan akar budaya bangsa Indonesia yang harus terus dilestarikan.

"Dengan gotong royong, berbagai persolan bisa terasa lebih ringan dan lebih mudah kita selesaikan. Gotong royong merupakan akar budaya bangsa yang harus terus kit jaga dan lestarikan," terangnya.

Dia berharap, kelak semangat gotong royong masyarakat Pringsewu akan semakin kuat tertanam, untuk menyukseskan pelaksanaan program pembangunan.

"Semoga ke depan semangat gotong royong masyarakat Pringsewu akan semakin tumbuh untuk meningkatkan peran aktif mendukung pelaksanaan program pembangun," harapnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Camat Gadingrejo Yuli Susapto bersama unsur pimpinan kecamata dan para kepala pekon di kecamatan setempat. (**)

Laporan: Sulistyo

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Gabungan RT Tanjungraya Gelar Sunatan Massal ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Memperingati Hari Lahir Pancasila pada 1 ...


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com