Goes Sepeda di Pringsewu, Wakapolda Salurkan Bansos

Tanggal 01 Mar 2020 - Laporan - 680 Views
Rombongan Wakapolda Lampung menyerahkan bantuan sembako kepada warga tidak mampu di Kabupaten Pringsewu

MOMENTUM, Pringsewu--Tugas polisi tidak hanya sebatas sebagai penegak hukum, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sebagai pengayom masyarakat, polisi juga punya fungsi sosial.

Terkait hal tersebut, jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Lampung melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) memberikan batuan paket bahan kebutuhan pokok kepada seratus warga tak mampu di Kabupaten Pringsewu.

Kegiatan baksos yang dikemas dalam bentuk olahraga bertajuk Sepeda Goes itu dipimpi langsung Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Sudarsono, Minggu (1-3-2020).

Berawal dari Markas Polres Pringsewu, rombongan wakapolda bersepeda menempuh jarak 55 kilometer menyusuri sejumlah wilayah Kabupaten Pringsewu.

Di Kecamatan Pagelaran, secara simbolis wakapolda menyerahkan bantuan paket bahan kebutuhan pokok untuk masyarakat tidak mampu.

"Agenda Goes ini selain menjaga stamina agar tetap sehat,  juga sebagai ladang mencari amal dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di setiap  yang disinggahi," kata wakapolda.

Kapolres Pringsewu AKBP. Hamid Andri Soemantri mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Wakapolda Lampung dan jajaranya.

"Kami sangat senang dan bangga, sebab kegiatan ini sangat positif dan patut ditiru oleh siapa pun," kata Kapolres Pringsewu. (**)

Laporan: Sulistiyo

Editor:  Munizar


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Gabungan RT Tanjungraya Gelar Sunatan Massal ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Memperingati Hari Lahir Pancasila pada 1 ...


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com