Arinal Cek Lokasi Musda X Golkar

Tanggal 01 Mar 2020 - Laporan - 850 Views
Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi saat mengecek lokasi pelaksanaan Musda X

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi mengecek persiapan akhir pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) X di Graha Wangsa Bumi Waras Bandarlampung, Minggu (1-3-2020) malam.

Arinal didamping Wakil Bendahara Umum DPP Golkar Hanan A Rozak, Sekretaris DPD Lampung Supriyadi Hamzah, Bendahara Aprozi Alam, Ketua dan Sekretaris Panitia Penyelenggara (SC) Ismet Roni - I Made Bagiasa, Ketua Pengarah Tony Eka Candra, Ketua Panitia Pelaksana (OC) Fauzi, Wakil Ketua DPD Rycko Menoza. Kemudian, Ririn Kuswantari, Darlian Pone, Ali Imron dan Ketua DPD Partai Golkar kabupaten/kota.

Ismet Roni menjelaskan persiapan Musda sudah 100 persen. Sedangkan peserta, peninjau dan undangan Musda X dihadiri 1200 orang terdiri, pengurus DPP Golkar, DPD Lampung, Ketua, Sekretaris dan pengurus kabupaten/kota.

Selanjutnya, unsur pertimbangan Golkar Lampung, organisasi sayap, Ormas Pendiri dan yang didirikan juga dihadiri oleh Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) se-Provinsi Lampung. Pimpinan Kecamatan sebagai peserta peninjau dengan total peserta 1.283 orang. 

"Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik dari seluruh panitia dan tentunya atas petunjuk arahan Ketua DPD Partai Golkar Lampung, seluruh persiapan penyelenggaraan dapat berjalan dengan baik," jelasnya.

Dia berharap Musda X Golkar Lampung dapat berlangsung sukses dan mendapatkan susunan pengurus yang solid. "Tentunya kita semua juga berharap, dapat menelurkan gagasan-gagasan brilian dalam program kerja Partai Golkar dalam upaya menghantarkan kesuksesan pada Pilkada kabupaten/kota," terangnya.

Anggota DPRD Lampung itu menambahkan, Musda X yang mengambil tema "Golkar Indonesia, Indonesia Golkar" itu akan dibuka Sekretaris Jenderal Partai Golkar Letjend TNI (purn) Lodewijk F Paulus. 

Sementara itu, Fauzi menambahkan, panitia OC sudah mempersiapkan semua teknis Musda Partai Golkar Provinsi Lampung. "Hingga Minggu malam, semua bagian sudah melaksanakan tugasnya. Sehingga Musda X Partai Golkar Lampung suda disiap digelar Senin. Minggu sore panitia melakukan gladi resik," jelasnya. (rls)

Editor: Agung DW

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Bacalon Bupati Mesujii Dilantik Sebagai Ketua ...

MOMENTUM, Tanjungraya--Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah dilan ...


Pilakda Pringsewu, Pujakesuma Dukung Fauzi ...

MOMENTUM, Pringsewu--Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Lampung ...


Fit Proper Test di PDIP, Arinal Tegas Lanjutk ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mengembalikan berkas pendaftaran bakal c ...


Baliho Cagub Colong Star Kampanye, Bawaslu Ta ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Terdapat beberapa titik baleho salah satu C ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com