Bupati Ajak PKB Bersinergi Bangun Tanggamus

Tanggal 04 Mar 2020 - Laporan - 971 Views
Bupati Dewi Handajani menghadiri peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PKB Tanggamus.

MOMENTUM TV--Bupati Tanggamus, Dewi Handajani mengajak PKB bersinergi dalam menyukseskan pembangunan di kabupaten setempat.

"Selamat kepada jajaran pengurus PAC yang dilantik, dan PKB memberi warna politik di Kabupaten Tanggamus yang merupakan mitra pemerintah kabupaten (Pemkab). Mari kita bersatu dalam menyukseskan pembangunan Tanggamus," katanya saat peletakan batu pertama pembangunan kantor PKB Tanggamus, Selasa (3-3-2020).

Dewi Handajani juga mengajak untuk bersama sama menciptakan suasana kondusif, sehingga pembangunan dapat berjalan lancar dan sukses. "Saya berharap PKB semakin maju dan berperan aktif dalam memajukan daerah ini," ujarnya.

Tonton juga versi youtube: https://youtu.be/Eu8ojeHtIOo

Sementara itu, Ketua DPC PKB Tanggamus Azuwansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran karena telah bersama sama menyukseskan kegiatan peletakan batu pertama kantor ini.

"Tanpa ada kerja sama kawan-kawan acara ini tidak akan berhasil. Selamat kepada sahabat DPAC yang dilantik, sekarang tugas besar ada dipundak sahabat untuk membesarkan PKB dan menyerap aspirasi masyarakat untuk disamping ke anggota dewan asal PKB," ujar Azuwansyah. 

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pengurus Cabang Nadhlatul Ulama (PCNU) Tanggamus. "PKB dan NU ini makin mesra, sehingga menunjang kesuksesan PKB di Tanggamus," kata Azuwansyah yang juga Anggota DPRD Provinsi Lampung.

Kegiatan yang dibarengi pelantikan Dewan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PKB se-Tanggamus tersebut dihadiri, Ketua DPW PKB Lampung Hj Chusnunia, anggota DPD RI dr Jihan Nurlela, Wakil Ketua DPW PKB Lampung Hidir Ibrahim, dan Wakil Ketua DPRD Tanggamus Irwandi Suralaga.(dari Tanggamus, Galih Momentum TV melaporkan)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Waspada Demam Berdarah, Dinkes Pesibar Tangan ...

MOMENTUM, Krui--Demam Berdarah Dengue (DBD) merupakan salah satu ...


Tambah Tiga Desa, Kabupaten Pesisir Barat Mil ...

MOMENTUM, Krui--Desa atau Pekon di Kabupaten Pesisir Barat, Provi ...


Pemkab Pesibar Pilih Muli-Mekhanai 2024 ...

MOMENTUM, Krui--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat Provi ...


Ketua Umum Buka Konkernas, Ini Program Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta--Ketua Umum (Ketum) Hendri Ch Bangun membuka Ko ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com