BPJS Kotabumi Apresiasi Pelaksanaan Program JKN-KIS di Pesibar

Tanggal 05 Mar 2020 - Laporan - 653 Views
Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan program JKN-KIS di Kabupaten Pesisir Barat

MOMENTUM, Krui--Peningkatan kualitas pelayanan kesehatan menjadi salah satu prioritas program kerja Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar).

Berbagai upaya dilakukan Pemkab Pesibar untuk lebih mengoptimalkan kualitas pelayanan kesehatan di kabupaten setempat. Salah satunya dengan menggelar kegiatan monitoring dan evaluasi program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS). Kegiatan berlangsung Aula Sunset Beach, Kecamatan Pesisir Tengah, Kamis (5-3-2020).

Kantor Cabang BPJS Kesehatan Kotabumi yang melakukan monitorang mengapresiasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Pesibar yang dinilai berhasil melaksanakan program JKN-KIS di kabupaten setempat.  

Kepala Kantor Cabang BPJS Kotabumi Lia Y. Surosa mengatakan, selama ini tidak ada kendala berarti dalam pelaksanan program JKN-KIs di Kabupaten Pesibar. 

Menurut dia, selama ini belum ada keluhan masyarakat terkait pelayanan JKN-KIS di Kabupaten Pesibar."Ini membuktikan komitmen Pemkab Pesisir Barat dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas pada masyarakat melalui program JKN-KIs," kata Lia.

Dia berharap, kondisi tersebut dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan. Sehingga pelaksanaan program JKN-KIS di Kabupaten Pesibar bisa menjadi yang terbaik di Provinsi Lampung. (**)

Laporan: Agung Sutrisno

Editor: Munizar


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Di Lampung Utara: 798 Orang Terjangkit Demam ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Penderita demam berdarah atau DBD di Kabupa ...


Dinkes Mesuji Catat 100 Kasus DBD ...

MOENTUM, Mesuji--Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji mencatata selam ...


Donor di PTPN I Regional 7 Bantu Atasi Defisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung men ...


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com