Miskomunikasi Sambungan Listrik Sementara, PLN Lampung Minta Maaf

Tanggal 07 Mar 2020 - Laporan - 974 Views
Manager ULP PLN Wayhalim Adian Hasan Nasution menyerahkan surat permohonan maaf kepada Andi Panjaitan, pemred Harian Momentum.

MOMENTUM, Bandarlampung--Manajemen PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung minta maaf terkait miskomunikasi atau kesalahpahaman soal pemasangan sambungan sementara oleh pelanggan.

Hal itu disampaikan oleh Manajer Unit Layanan Pelanggan (ULP) Wayhalim Adian didampingi Manajer Bagian Transaksi Energi Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tanjungkarang Hendrik Ferdinand serta Manajer Bagian Niaga UP3 Tanjungkarang Mukhlas Riyadhon, Jumat (6-3-2020).

Pada kunjungan dan silaturahmi itu, Adian mengklarifikasi terkait persoalan tersebut. "Permohonan pemasangan sementara tersebut dimohon pelanggan guna keperluan pesta pada tanggal 29 Februari 2020 dan petugas pada waktu itupun bersiap melakukan pemasangan namun terjadi miskomunikasi. Tapi, pada akhirnya acara tersebut berjalan dengan lancar," ujarnya.

Atas kejadian tersebut, segenap Manajemen PLN UID Lampung minta maaf dengan mendatangi langsung pelanggan pada hari Jumat (6-3) di Bandarlampung. "Kami datang untuk meluruskan penyebab kejadian tersebut. Selain itu, kejadian tersebut juga menjadi evaluasi bagi PLN UID Lampung dalam memberikan layanannya kepada pelanggan di Provinsi Lampung," tegasnya.

Sementara Andi Panjaitan mengapresiasi langkah PLN yang berani meminta maaf secara resmi terhadap dirinya selaku pelanggan.

“Saya sangat menghargai niat baik dari PLN. Mudah- mudahan kejadian yang saya alami menjadi bahan evaluasi untuk PLN,” jelasnya.(**)

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Muhammadiyah Lamteng Bahas Program Kerja ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpin ...


Halalbihalal PWRI, Budiono Bakti Ungkap 13 Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia ...


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com