Firmansyah Dukung Program Bengkel Gizi

Tanggal 10 Mar 2020 - Laporan - 588 Views
Edukasi program bengkel gizi//ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Rektor IIB Darmajaya Firmansyah Alfian mendukung program “bengkel gizi”. Bengkel gizi terlaksana atas kerjasama IIB Darmajaya bersama relawan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Kegiatan yang sudah dimulai sejak 25 Februari 2020 tersebut menyasar kawasan kumuh di Kota Bandarlampung.

Firmansyah Alfian menjelaskan, masalah gizi merupakan persoalan yang harus menjadi perhatian bersama, bukan hanya pemerintah daerah, melainkan semua pihak.

“Saya sangat mendukung program bengkel gizi ini. Kegiatan ini sangat penting untuk dilaksanakan. Apalagi saya lihat antusias warga untuk mengikuti kegiatan tersebut sangat luar biasa,” kata Firmansyah, Selasa (10-3-2020).

Lebih lanjut bakal calon Walikota Bandarlampung itu menuturkan, dalam kegiatan tersebut relawan ACT bersama pihak IIB Darmajaya mengedukasi masyarakat yang tinggal di kawasan kumuh. Edukasi terkait pentingnya mengkonsumsi makan bergizi.

“Melalui kegiatan ini kita mengedukasi warga jika makanan bergizi itu tidak mesti mahal dan sangat mudah untuk didapat,” tuturnya.

Selain itu, sambung dia, tim juga memberikan penjelasan bahwa makanan bergizi sangat penting bagi tubuh. “Apalagi untuk mereka yang tinggal di kawasan kumuh,” ujarnya.

Diketahui, saat ini (Selasa 10-3) bengkel gizi diselenggarakan di dua titik: Labuhan Dalam, Kecamatan Tanjung Seneng dan kawasan TPA Bakung, Telukbetung Barat.(ril)

Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Mahasiswi Prodi Hukum Bisnis Darmajaya Muli T ...

MOMENTUM, Bandarlampung – Mahasiswi Prodi Hukum Bisnis Institut ...


Gelar UTBK SNBT Hari Pertama, Unila Pastikan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ujian tulis berbasis komputer (UTBK) sel ...


Mahasiswa Prodi IPII Raih Juara Lomba Gerakan ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Mahasiswa Program Studi (Prodi) Ilmu Pe ...


Gelar Konferensi Internasional, Fakultas Syar ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Fakultas Syariah Universitas Islam Nege ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com