Penilaian KTL, Polres Tanggamus Optimistis Wayjaha Ukir Prestasi

Tanggal 11 Mar 2020 - Laporan - 635 Views
Penilaian lomba KTL di Pekon Wayjaha, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus

MOMENTUM, Pugung--Polres Tanggamus optimstis Pekon/Desa Wayjaha, Kecamatan Pugung, menang dalam penilian lomba Kampung Tertib Lalu Lintas (KTL) yang diselenggarakan  Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung.

Hal tersebut disampaikan Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tanggamus AKP. Yuniarta saat acara penilaian KTL oleh Tim Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung di Pekoan Wayjaha, Rabu (11-3-2020). Menurut AKP, Yuniarta , hasil peninjaun tim penilai, Pekon Wayjaha telah memenuhi seluruh item KTL.

"Menurut tim penilai, seluruh item KTL di Pekon Wayjaya ini sudah terpenuhi. Mudah-mudahan kita bisa memberikan perstasi yang membanggakan dalam lomba KTL ini," kata AKP.Yuniarta mewakili Kapolres Tanggamus AKBP. Hesmu Baroto.

Pada kesempatan tersebut, tim penilai Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung yang dipimpin Kompol. Sakimin juga menyaksikan penandatanganan dan pembacaan deklarasi Kampung Tertib Lalu Lintas oleh Penjabat Kepala Pekon Wayjaha.

Isi deklarasi itu: pertama, warga Pekon Wayjaha siap mendukung kampung tertib lalu lintas. Warga Pekon Wayjaha siap mematuhi peraturan lalu lintas.

Warga Pekon Way aha akan selalu memakai helm pada saat berkendara. warga Pekon Wayjaha siap menjadi pelopor ketertibanberlalu lintas. (**)

Laporan: Galih

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com