Hadirilah Semarak Pesta Rakyat bersama Musa-Dito dan Sabyan Gambus

Tanggal 11 Mar 2020 - Laporan - 1816 Views
Musa-Dito, Bakal pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Lamteng//ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad-Ardito Wijaya terus bergerak, dari satu desa ke desa yang lainnya.

Kali ini, pasangan Musa-Dito akan menyambangi Desa Simpangagung, Kecamatan Seputihagung, Kabupaten Lamteng, pada Sabtu 14 Maret 2020, mulai pukul 19.00 WIB.

Musa Ahmad mengundang seluruh warga Lamteng untuk hadir dalam acara Semarak Pesta Rakyat yang juga akan dihadiri oleh Ustad Kondang Soleh Mahmoed yang akrab disapa Ustad Solmed itu.

Beragam hadiah menarik atau doorprize telah dipersiapkan oleh panitia penyelenggara, mulai dari kulkas, mesin cuci, sepeda gunung, kipas angin, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Alhamdulillah, selama kita mengadakan acara selalu ramai. Yang sudah-sudah pesta rakyat bisa dihadiri 10 ribuan warga. Seperti di Trimurjo, Rumbia, Punggur dan terakhir kemarin di Padangratu. Semua full lapangan,” kata Musa kepada harianmomentum.com, Rabu (11-3-2020).

Musa meyakini, dengan hadirnya Sabyan Gambus acara akan lebih ramai lagi. Terlebih, gelaran acara tersebut memiliki makna positif. Bukan hanya sekedar berhura-hura belaka.

“Kita bersalawat bareng sambil berdoa untuk kejayaan Lamteng ke depannya. Sambil juga menghibur rakyat lamteng,” ungkapnya.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Empat Nama Politisi Bakal Ramaikan Kontestasi ...

MOMENTUM, Gedongtataan-- Sejumlah nama politisi di Kabupaten Pesa ...


Maju Pilkada Pesawaran, Nanda Indira Incar Du ...

MOMENTUM, Gedongtataan-- Nanda Indira dipastikan akan maju dalam ...


Pinang PAN, Musa Ahmad Ajak Lanjutkan Pembang ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Jajaki semua penjaringan partai politik di ...


Abdullah Surajaya Maju Pilkada Lampung Tengah ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Abdullah Surajaya tercatat sebagai salah s ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com