Banjir Dukungan, P3SBBI Lampung Sepakat Dorong Rycko Menoza

Tanggal 16 Mar 2020 - Laporan - 522 Views
Bakal Calon Walikota Bandarlampung Rycko Menoza SZP foto bareng pengurus P3SBBI Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah ibu-ibu pengajian, Persatuan Pendekar Persilatan Seni Budaya Banten Indonesia (P3SBBI) Lampung pun sepakat mendorong serta mendukung Rycko Menoza SZP menjadi walikota Bandarlampung 23 September 2020.

Kali ini, dukungan dideklarasikan di Hotel Nusantara Syariah Jalan Soekarno-Hatta, Bandarlampung, Sabtu (14-3), bersamaan dengan pembentukan pengurus P3SBBI Provinsi Lampung periode 2020--2025.

Sekjen Dewan Pimpinan Pusat P3SBBI Banten, Abdurahman mengatakan dukungan tersebut dilakukan karena Rycko Menoza SZP merupakan sosok penerus Sjachroedin ZP yang sangat perduli dengan kesenian dan budaya tradisional di Lampung.

Apalagi, kata dia, Sjachroedin ZP merupakan penasehat Pendekar Banten dan salah satu sosok yang perduli akan kelestarian kesenian dan budaya tradisional.

Ia berharap, keragaman budaya dan kesenian tradisional yang ada di Lampung ini terpelihara dan terjaga sebagai kekayaan nusantara.

Sementara itu, bakal calon Walikota Bandarlampung, Rycko Menoza SZP mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut.

Selain meneruskan apa yang telah dirintis ayahnya Sjachroedin ZP, ia juga mengatakan jika diberikan amanah masyarakat tentunya berkomitmen mengayomi semua, termasuk menjaga kelestarian seni dan budaya tradisional di Kota Bandarlampung sebagai kekayaan nusantara.

Seorang pemimpin, kata dia, harus mampu berdiri sama rata di atas semua golongan tanpa membeda-bedakan untuk bersama-sama membangun daerah.

Saat ini masih sebagai bakal calon, Rycko pun memohon doa dan dukungan semua agar prosesnya berjalan lancar sesuai harapan masyarakat.

Pada kesempatan itu, dia juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Hengki Malonda sebagai Ketua Korda I Lampung dan Heri Ch Burmelli menjadi Sekretaris Umum.(rls)

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Arinal Djunaidi Hadiri Rakornas PAN 2024 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah bakal calon kepala daerah (calo ...


Ikut Uji Kelayakan Bacawagub di PDI Perjuanga ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, Edy I ...


Setelah PAN dan Nasdem, Mirza akan Daftar ke ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerind ...


Bakal Calon Bupati Fauzi akan Berkomunikasi d ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Bakal calon Bupati Pringsewu Fauzi dalam w ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com