Peduli Sosial, Polsek Kedaton Salurkan Bahan Pokok

Tanggal 06 Apr 2020 - Laporan - 822 Views
Personel Polsek Kedaton bersama petugas kesehatan menyalurkan bantuan sembako bagi warga pra sejahtera./Rifat

MOMENTUM, Bandarlampung--Personel Polsek Kedaton bersama petugas Kesehatan memberikan bantuan bahan pokok kepada masyarakat di kelurahan setempat, Senin (6-4-2020).

Kapolsek Kompol M Daud mengatakan pihaknya membagikan sekitar 25 paket sembako yang berisi beras, minyak dan telur kepada warga pra sejahtera.

"Paket sembako ini merupakan inisiatif gotong-royong anggota polsek untuk membantu warga. Jumlahnya memang tidak banyak. Namun, saya berharap dapat sedikit meringankan beban warga tidak mampu apalagi banyak masyarakat yang penghasilannya menurun," jelas Kompol M Daud.

Menurut dia, Polsek Kedaton memberikan bantuan sembako kepada warga tidak mampu. Berupa beras dan sembako lainnya sebagai bentuk kepedulian kepolisian setempat terhadap masyarakat.

Dia berharap, aksi pembagian sembako dapat terus berlanjut ditengah pandemi corona yang membuat perekonomian warga terganggu. “Doakan agar kita semua bisa kembali memberikan bantuan kepada yang membutuhkan,” tandasnya.

Lebih lanjut Daud juga menghimbau kepada warga setempat, untuk tidak panik menghadapi covid 19, apalagi sampai melakukan panic buying (memborong, ataupun menimbun) bahan pokok.

Tak lupa dia berpesan, agar selalu menjaga kesehatan diantaranya dengan selalu mencuci tangan. "Serta menambah asupan panas matahari pagi, karena tubuh kita perlu sinar ultraviolet untuk memperkuat imunitas tubuh," pesan Daud kepada masyarakat. 

Ani (45) mengaku senang atas bantuan bahan pokok yang diterima. "Senang mas, apalagi ini sudah mau masuk bulan puasa, Semoga amal baik personel Polisi dibalas yang kuasa, dan selalu diberikan kesehatan," ujarnya bersyukur.(**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Agus Setyawan 



Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com