Gandeng Pupet Comuniti, Paguyuban Driver L300 Semprot Disinfektan di Tanggamus

Tanggal 12 Apr 2020 - Laporan - 867 Views
Paguyuban Driver L300 melakukan penyemprotan disinfektan./ist

MOMENTUM, Sumberrejo--Gandeng tim Pupet Comuniti, Paguyuban Driver L300 melakukan bakti sosial berupa penyemprotan cairan disinfektan di Kabupaten Tanggamus.

Penyemprotan disinfektan dilaksanakan di tiga belas pekon/desa se Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus dengan menggunakan puluhan kendaraan pickup L300, Minggu (12-4-2020).

Ketua pelaksana kegiatan, Jaelani mengatakan bakti sosial ini adalah salah bentuk kepedulian dari rekan - rekan para sopir l300 yang secara bersama sama ikut berpartisipasi dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.

Selain itu, dia menjelasakan kegiatan ini dikuti oleh puluhan sopir kendaraan pick up yang bermuatan tower penampung air yang sudah diberi cairan desinfektan.

"Sasaran dari kegiatan penyemprotan adalah, jalan penghubung pekon maupun jalan penghubung kecamatan yang ada di sepanjang kecamatan sumberjo tempat ibadah seperti musala masjid dan gereja," ujar Jaelani. 

Jaelani pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga bisa terlaksana dengan sukses. Dia juga berharap kelak paguyuban makin kompak dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial lainnya.

Adapun tiga belas pekon yang di semprot diantaranya, Pekon Argomulyo, Argopeni, Dadapan, Kebumen, Margodadi, Margoyoso, Sidomulyo, Sidorejo, Simpangkanan, Sumbermulyo, Sumberjo, Tegalbinangun, dan Wonoharjo.(**)

Laporan: Galih/Asdijal

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com