Irfan Ditarik ke DPP, PAN Lampung akan Menggelar Muswil

Tanggal 13 Apr 2020 - Laporan - 1049 Views
Ketua DPW PAN Lampung Irfan Nuranda Djafar (kanan) bersama Sekretaris DPW PAN Lampung Iswan H Caya. Foto: dok

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Lampung Irfan Nuranda Djafar dikabarkan ditarik untuk menjadi pengurus di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai.

Karenanya, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Lampung akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) untuk menentukan sosok ketua yang bakal menggantikan posisi Irfan. 

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Sekretaris DPW PAN Lampung Iswan H Caya membenarkannya. “Ya beliau (Irfan) diminta untuk menjadi wasekjen (wakil sekretaris jendral),” ujar Iswan saat dikonfirmasi harianmomentum.com, Senin (13-4-2020).

Saat ini, kata Iswan, pihaknya masih menunggu intruksi selanjutnya dari DPP. “Terkait Muswil, kita masih menunggu arahan pusat. Apa intruksi dari pusat, itu lah yang akan kita laksanakan,” jelasnya.

Namun menurut Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Lampung itu, sepertinya Muswil belum bisa dilaksanakan dalam waktu dekat. Sebab situasi saat ini sedang dalam kondisi pandemik corona (covid-19).

“Saat ini kan kita semua masih fokus dalam penanganan covid-19. Kalau masalah ini sudah selesai barulah Muswil bisa terselenggara. Sebab Muswil itu harus terbuka (ramai),” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, Ketua DPW PAN Lampung Irfan Nuranda Djafar belum berhasil dikonfirmasi. Saat dihubungi dan dikirimkan pesan whatsapp ke nomor teleponnya 0811-721-xxx, belum merespon.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Tiga Bacagub Tidak Kembalikan Berkas Pendafta ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hingga menit akhir, tiga bakal calon Gub ...


Bacalon Bupati Mesujii Dilantik Sebagai Ketua ...

MOMENTUM, Tanjungraya--Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah dilan ...


Pilakda Pringsewu, Pujakesuma Dukung Fauzi ...

MOMENTUM, Pringsewu--Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Lampung ...


Fit Proper Test di PDIP, Arinal Tegas Lanjutk ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mengembalikan berkas pendaftaran bakal c ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com