Sambut Ramadhan, Smartfren Beri Diskon Pembelian Kuota

Tanggal 14 Apr 2020 - Laporan - 999 Views
Pelayanan di counter smartfren. Foto rifat

MOMENTUM, Bandarlampung-- Bulan Ramadhan yang tidak lama lagi disambut oleh perusahaan provider Smartfren dengan memberikan diskon pembelian kuota data internet.

Hal itu disampaikan oleh supervisor Galery Smartfren Wayhalim Rian Maulana, promo sambut bulan puasa ramadhan adalah bentuk layanan untuk pengguna setia smartfren Lampung yang akan menjalankan ibadah puasa.

"Jadi kita berikan potongan di setiap jenis promo, pertama kuota data tiga bulan dengan harga Rp300 ribu diskon menjadi Rp270 ribu. Pengguna mendapat kuota 55 GB kuota reguler dan 45 GB kuota sahur," jelasnya ada harianmomentum.com Selasa (14-4-2020).

Rian menjelaskan kuota reguler untuk pemakaian 24 jam sementara kuota sahur untuk pemakaian mulai pukul 01.00 hingga pukul 05.00 pagi." Kuota sahur ini juga sebagai bentuk perhatian kami kepada pengguna khususnya yang akan menjalankan ibadah puasa, bahwa komunikasi menjelang sahur kan sangat penting, untuk bangunin sahur misalnya," jelas Rian.

Yang kedua, masih menurut Rian, untuk penggunaan enam bulan dengan harga Rp500 ribu diskon menjadi Rp450 ribu. Pengguna mendapat kuota sebesar 200 GB dengan pembagian: 110 GB kuota reguler sementara 90 GB kuota sahur.

"Ada juga paket 12 bulan dengan harga Rp1 juta kami berikan diskon jadi Rp900 ribu. Sudah mendapat kuota 420 giga: 220 kuota reguler dan 200 giga kuota sahur," tambahnya.

Bagi anda yang membutuhkan kuota data dengan masa aktif yang panjang, dan harga yang relatif murah, tak ada salahnya mencoba promo tersebut, sekedar ingin bertanya bisa melalui akun instagram @smartfrenwayhalim atau melaui kontak Whatsapp di nomor 0882 1347 1671.

"Pembelian bisa langsung datang ke galery Smartfren Jalan Arif Rahman Hakim No.18 Kecamatan Wayhalim, Bandarlampung," pungkas Rian. (**)

Laporan: Rifat

Editor: Nurjanah

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Telkomsel Tawarkan Paket Internet Super Seru ...

MOMENTUM, Bandarlampung – Telkomsel menghadirkan paket Quota In ...


PT SBA Bantu Air Bersih untuk Warga Terdampak ...

MOMENTUM, Aceh – PT Solusi Bangun Andalas (SBA) mendistribusika ...


Foila Segera Tawarkan Proyek Investasi Terbar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Forum Investasi Lampung (FOILA) perkuat ...


SBA Perkenalkan Praktik Tambang Berkelanjutan ...

MOMENTUM, Aceh -- PT Solusi Bangun Andalas (SBA) berkolaborasi de ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com