Pemkab Tanggamus Beri Bantuan Sembako untuk Keluarga ODP

Tanggal 17 Apr 2020 - Laporan - 721 Views
Penyerahan bantuan bahan kebutuhan poko dari Pemkab Tanggamus untuk keluarga ODP

MOMENTUM, Kotaagung--Pemerintah Kabupaten Tanggamus memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada para keluarga orang dalam pemantauan (ODP) covid-19, Jumat (17-4-2020).

Bantuan bahan kebutuhan pokok itu, antara lain berupa: beras, telur dan mie instan. 

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan jajaran pemkab setempat yang dibagi menjadi delapan tim. Tiap tim dipimpin jajaran forum komunikasi pimpinan darah (forkopimda).

Bupati Tanggamus Dewi Handajani yang memimpin tim I, menyerahkan bantuan kepada keluarga ODP di Kecamatan Kotaagung Barat, Kotaagung Pusat dan Kecamatan Kotaagung Timur. Untuk tim satu, total jumlah penerima bantuan mencapai sepuluh keluarga.

Bupati Dewi Handajani mengatakan, bantuan tersebut untuk meringankan beban keluarga ODP, dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.  

Tim II dipimpin Waki Bupati AM Safi'i di wilayha Kecamatan Kecamatan Sumberejo, Pulaupanggung dan Kecamatan Ulubelu. Total penerima bantuan 22 keluarga. Tim III dipimpin  Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan untuk wilayah Kecamatan Semaka dan Pematangsawa dengan total penerima bantuan delapan keluarga.

Tim IV dipimpin  Dandim 0424 Letkol Inf. Arman Aris Sallo untuk wilayah Kecamatan Bulok dan Cukuhbalak, dengan total penerima bantuan 25 keluarga. Tim V dipimpin Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto,untuk wilayah Kecamatan Talangpadang dan Pugung dengan total penerima bantuan 21 keluarga.

Selanjutnya, tim VI dipimpin Kajari Tanggamus David P. Duarsa, untuk wilayah Kecamatan Gisting dan Gunungalip, dengan total penerima bantuan lima keluarga. 

Tim VII dipimpin Sekda Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis untuk wilayah Kecamatan Wonosobo dan Bandarnegeri Semoung dengan total penerima bantuan tujuh keluarga. Terakhir tim 8 dipimpin Zulfadli untuk wilayah Kecamatan Kelumbayan dan Kelumbayan Barat dengan total penerima bantuan 12 keluarga. (**)

Laporan: Galih

Editor: Munizar


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com