Waykanan Distribusikan Seribu Paket Sembako

Tanggal 21 Apr 2020 - Laporan - 696 Views
Jajaran Kepolisian Waykanan datangi rumah warga untuk bagikan sembako. Foto. Vita.

MOMENTUM, Waykanan--Polres Waykanan mendistribusikan seribu paket sembako kepada masyarakat untuk menyambut Ramadan 1441 Hijriah, Selasa (21-4-2020).

Sembako yang didistribuksi serentak melalui seluruh jajaran Polsek itu berisi beras lima kg, minyak goreng satu liter, satu kilo gram gula pasir dan satu pcs masker kain

Secara simbolis, pendistribusian sembako dilakukan Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung di Polsek Blambangan Umpu, Kampung Negeribaru.

Dihadiri Kapolsek Blambangan Umpu Kompol Edy Saputra, Kasat Lantas AKP Jafril, Pokdar Kamtibmas (kelompok sadar keamanan dan ketertiban masyarakat) Waykanan, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan aparatur kecamatan setempat.

Kapolres mengatakan bantuan itu berasal dari masyarakat Lampung yang peduli terhadap warga kurang mampu dan terhadap pandemi virus Corona.

Menurut dia, penyerahan bantuan diserahkan petugas dengan mendatangi rumah warga. Penerima bantuan antara lain anak yatim piatu, pekerja tidak tetap, tukang becak, ojek pangkalan, dan warga yang kehilangan pendapatan akibat wabah Covid-19.

"Mohon jangan dilihat dari besarnya bantuan. Tapi ini adalah wujud kepedulian terhadap sama," ucap Binsar.

Kapolres juga mengingatkan masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam usaha mencegah atau memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

"Masyarakat harus mengikuti imbauan pemerintah.Tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, menjaga jarak serta menggunakan masker saat keluar rumah," katanya. (*).

Laporan: Vita.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Bengkuluraman Salurkan BLT-DD Tahap Empat ...

MOMENTUM, Gununglabuhan--Pemerintah Kampung Bengkuluraman, Kecama ...


Bantu Korban Puting Beliung, Polisi Gotong Ro ...

MOMENTUM, Panaragan--Bencana angin puting beliung yang  meru ...


Bupati Pesawaran Serahkan Bantuan Korban Puti ...

MOMENTUM, Negerikaton--Pemerintah Kabupaten Pesawaran menyalurkan ...


Peringati HUT ke 79, PMI Waykanan Berbagi ...

MOMENTUM, Banjit--Palang Merah Indonesai (PMI) Kabupaten Waykanan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com