Polres Pringsewu Berbagi Takjil

Tanggal 29 Apr 2020 - Laporan - 630 Views
Aparat Polres Pringsewu membagikan takjil kepada keluarga pasien di RSUD setempat

MOMENTUM, Pringsewu--Polres Pringsewu kembali menggelar aksi sosial membagikan takjil atau makanan dan minuman berbuka puasa. Kali ini bantuan tersebut dibagikan kepada keluarga pasien di di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat dan Rumah Sakit Mitra Husada.  

Kepala Satuan Narkoba Polres Pringsewu Iptu.Deddy Wahyudi mengatakan, yang dibagikan pada kesempatan itu mencapai seratus takjil.

"Biasaya takjil kita bagikan kepada masyarakat pengguna jalan dan warga sekitar Mako Polres. Hari ini, seratus takjil kita bagikan kepada keluarga pasien di rumah sakit umum daerah dan Rumah Sakit Mitra Husada," kata Iptu.Deddy mewakili  Kapolres Pringsewu AKBP.Hamid Andri Soemantri. 

Pembagian takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian pihak polisi kepada masyarakat, khususnya  keluarga pasien yang sibuk mengurus keluarganya yang sedang sakit.

"Keluarga pasien ini mungkin tidak sempat lagi untuk membeli makanan untuk berbuka puasa. Karena itu, kita bantu," terangnya.

Hal senada disampaikan, Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu. Martoyo."Mudah-mudahan apa yang kita berikan ini bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang menjalani ibadah puasa di tengah wabah covid-19," harapnya. (**)

Laporan: Sulistiyo

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Gabungan RT Tanjungraya Gelar Sunatan Massal ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Memperingati Hari Lahir Pancasila pada 1 ...


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com