PWI Pesibar Baksos Peduli Covid-19

Tanggal 03 Mei 2020 - Laporan - 886 Views
Pengurus PWI Kabupaten Pesibar menyerhkan bantuan beras kepada warga terdampak covid-19

MOMENTUM, Krui--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menggelar bakti sosial (baksos_ pembagian bantuan beras kepada warga tidak mampu yang terdampak covid-19.

Bantuan tersebut disalurkan kepada warga tidak mampu di: Pekon/Desa Lintik, Kecamatan Krui Selatan, Pekon Penggawalima Tengah, Kecamatan Karyapenggawa dan Pekon Labuhanmandi, Kecamatan Waykrui, Minggu (3-5-2020).

Setiap warga menerima batuan 5 kilogram beras.

Ketua PWI Pesibar Agustiawan mengatakan mengatakan, bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian kepada warga tidak mampu yang kesulitan memenuhi kebutuhan hidup akibat dampak pandemi covid-19.

"Ini adalah bentuk kepedulian PWI Pesisir Barat membantu meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuha hidup di bulan suci Ramadhan di tengah situasu pandemi covid-19," kata Agustiawan.

Hal senada disampaikan ketua pelaksana kegiatan Novan Erson. Menurut dia, dalam baksos tersebut pihaknya juga memberikan sosialisasi pada terkait upaya pencegahan penularan covid-19,

"Kita mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesejatan dengan rutin  mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker, selalu menjaga jarak saat berintraksi sosial. Terpenting tetap di rumah. Jangan keluar jika memang tidak ada keperluan yang benar-benar mendesak," terangnya.

Dia berharap, baksos tersebut dapat membantu upaya Pemerintah Kabupaten Pesibar dalam memutus mata rantai penularan covid-19. (**)

Laporan: Agung Sutrisno

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com