Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Tanggamus, Arinal Janji Maksimalkan Pengembangan Potensi SDA

Tanggal 04 Agu 2017 - Laporan - 951 Views
Bacagub Lampung Arinal Djunaidi bersama istri menyampaikan sambutan pagelaran wayang kulit di Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus

Harianmomentum--Bakal Calon Gubernur (bacagub) Lampung Arinal Djunaidi berjanji akan berupaya memaksimalkan pengembangan sumber daya alam (SDA) di Kabupaten Tanggamus, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Janji tersebut disampaikan saat bersilaturahmi dengan ribuan warga Kabupaten Tanggamus, di Lapangan Kenangan Sridadi, Jumat malam (4/8).


Silaturahmi tersebut dikemas dalam bentuk pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan Dalang Ki Enthus Susmono Bupati Tegal, Jawa Tengah.


Ketua DPD Partai Golkar itu mengatakan, Kabupaten Tanggamus punya potensi SDA yang berlimpah. Namun,  hingga saat ini belum dikembangkan secara maksimal oleh pemkab setempat mau pun Pemprov Lampung.


"Tanggamus punya potensi pertambangan, perkebunan, kehutanan, kelautan dan pariwisata. Pengembangan potensi tersebut akan jadi prioritas program kerja saya jika diberi kepercayaan sebagai Gubernur Lampung untuk mengangkat kesejahteraan masyarakat," kata Arinal.


Bukan itu saja, Arinal juga berjanji akan mempercepat pelaksanaan program Kawasan Industri Maritim (KIM)  di Kabupaten Tanggamus. (**)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Besok, Rahmat Mirzani Djausal Sambangi Nasdem ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Rahmat Mirzani Djausal (RMD), Ketua DPD ...


Bursa Cagub Lampung, Herman HN Punya Misi Lan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Walikota Bandarlampung dua period ...


Hanan A Rozak Gercep Kembalikan Berkas Pencal ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Salah satu bakal calon gubernur (Bacagub ...


Dua Bacawagub Daftar Lewat PDI Perjuangan Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bursa calon kepala daerah di Lampung mul ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com