Bayi Positif Covid di Metro Sudah Sehat

Tanggal 26 Mei 2020 - Laporan - 1801 Views
Ilustrasi/ist

MOMENTUM, Metro--Ada kabar baik terkait perkembangan pandemi covid-19 di Kota Metro, Lampung. Kondisi pasien positif covid-19 nomor 02, semakin sehat.

Juru bicara (Jubir) Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kota Metro Nasir AT mengatakan, pasein itu seorang bayi laki-laki usia 2,4 tahun. Tercatat sebagai warga Kecamatan Metro Timur.

"Sudah dua kali dilakukan swab pada pasien nomor 02 yang dirawat di RSUD Ahmad Yani. Hasilnya negatif. Saat ini kondisi pasien sudah sehat," kata Nasir pada Harianmomentum.com, Selasa (26-5-2020).

Menurut dia, jika kondisi pasien 02 terus mengalami peningkatan dan sehat, bisa dinyatakan sembuh dan bisa pulang  berkumpul dengan keluarganya.

"Pasien sudah sehat, jika ke depan pasien pulang, saya berharap warga Metro Timur menerima kepulangan ananda ini," harapnya.

Dia juga menyebut, kondisi pasien positif covid-19 nomor 01 wanita berinisial S (51) warga Metro Timur, saat ini kondisinya juga makin membaik.

Sedangkan, pasien 03 wanita berinisial A (34) warga Kecamatan Metro Selatan, saat ini masih dalam perawatan di ruang isolasi dan akan dilakukan uji swab selanjutnya.

Lalu, pasien 04 laki-laki inisial A (36) Warga Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, saat ini masih menjalani isolasi di Rumah Sakit Bhayangkara. (**)

Laporan: Adipati Opie

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dinkes Mesuji Catat 100 Kasus DBD ...

MOENTUM, Mesuji--Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji mencatata selam ...


Donor di PTPN I Regional 7 Bantu Atasi Defisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung men ...


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


PWI Lampung Utara Berikan Bantuan kepada Bayi ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengurus PWI Lampung Utara memberikan bantu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com