Firmansyah-Bustomi akan Menggratiskan Pembayaran Listrik dan PDAM

Tanggal 07 Jun 2020 - Laporan - 681 Views
Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung Firmansyah Y Alfian (paling kiri) - Bustami Rosadi (paling kanan) saat bersilaturahmi dengan tokoh adat di kota setempat. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung Firmansyah Y Alfian - Bustomi Rosadi akan menggratiskan pembayaran listrik dan PDAM untuk semua tempat ibadah, panti asuhan, dan pondok pesantren yang ada di kota setempat.

“Bukan hanya tempat ibadah dan tempat pendidikan umat muslim, tempat ibadah semua agama yang ada di Bandarlampung kita gratiskan listrik dan airnya setiap bulan,” kata Firmansyah, Minggu (7-6-2020).

Untuk itu, Firmansyah memohon doa dan dukungan semua pihak, agar kelak dia dapa menjadi Walikota Bandarlampung periode 2021-2024 sehingga dapat merealisasikan program kerjanya tersebut.

Menurut Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya itu, program-program keagamaan tersebut merupakan wujud semangat batinnya dalam menjalankan perintah Allah SWT.

“Sehingga, dalam menjalani hidup kita harus menyatukan hati-hati manusia dengan amal agama. Jika itu sudah kita lakukan maka pertolongan Allah akan datang,” ungkap calon kepala daerah dengan jargon mewujudkan Bandarlampung Cerdas Berjamaah itu.

Diketahui, saat ini setiap harinya Firmansyah menyempatkan waktu selama 2,5 jam untuk menyambangi tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga yang ada di 126 kelurahan dan 20 kecamatan se-kota setempat.

Selain untuk memperkenalkan diri, keduanya juga menanyakan langsung apa yang diharapkan warga kepada pemimpin Bandarlampung mendatang.

“Sambil silahturahim, kami juga menampung semua aspirasi masyarakat terhadap pembangunan di kota ini. Baik dalam bidang pendidikan, kesehatan, sosial, keagamaan, ekonomi, maupun bidang keamanan,” kata Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Provinsi Lampung itu.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Soal SGC, Begini Kata Umar Ahmad ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Umar Ahma ...


Pilkada Lamteng, Ardito Wijaya-Abdullah Suraj ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Bakal Calon Bupati Lampung Tengah dr. H. A ...


Arinal Djunaidi Hadiri Rakornas PAN 2024 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah bakal calon kepala daerah (calo ...


Ikut Uji Kelayakan Bacawagub di PDI Perjuanga ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, Edy I ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com