Hari Bhayangkara, Polres Lamtim Gelar Program Bedah Rumah

Tanggal 16 Jun 2020 - Laporan - 619 Views
Peletakan batu pertama pembangunan rumah layak huni di Lamtim./ist

MOMENTUM, Jabung--Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara, jajaran Kepolisian Resor (Polres) Lampung Timur melaksanakan program bedah rumah.

Pelaksaan ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan bedah rumah yang dipimpin Kapolres AKBP Wawan Setiawan di Kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), Selasa (16-6-2020).

"Hari ini kita melakukan bedah rumah yang sudah tidak layak huni milik Bapak Raden Siwan Ibrahim. Semoga apa yang telah kita kerjakan ini dapat menjadi amal ibadah kita," ujar Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap kompak dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di Kecamatan Jabung.

"Mari kita semua menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum kecamatan Jabung agar tercipta rasa aman dan nyaman," katanya.

Sementara itu, pemilik rumah Raden Siwan Ibrahim, mengucapkan terima kasih kepada Polres Lampung Timur yang telah membangunkan rumah layak huni itu.

"Terima kasih Polres Lampung Timur terutama kepada Pak Kapolres atas kemurahan hatinya untuk membangunkan rumah saya, semoga Pak kapolres dan jajarannya selalu diberikan kesehatan dan rezeki berlimpah," katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Lamtim, Forkopimcam Jabung, Pokdar Kamtibmas, beberapa kepala desa, tokoh adat, agama, pemuda dan masyarakat setempat.(**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sengketa Lahan PTPN VII dan PT BMM, PN Kotabu ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengadilan Negeri Kotabumi melaksanakan sid ...


Menantu Eks Bupati Lampung Utara Jadi Tersang ...

MOMENTUM, Kotabumi--Inspektur Lampung Utara, Muhammad Erwinsyah a ...


Sidang Lapangan, PTPN VII Buktikan Putusan PN ...

MOMENTUM, Waykanan -- Sengketa lahan milik PT Perkebunan Nusantar ...


Konfirmasi Soal Limbah Tapioka PT BW, Kendara ...

MOMENTUM, Tulang Bawang--Dedi, wartawan di Kabupaten Tulang Bawan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com