PN Menggala Lucurkan Aplikasi SiBersi

Tanggal 16 Jun 2020 - Laporan - 631 Views
Peluncuran aplikasi SiBersi Pengadilan Negeri Tulangbawang

MOMENTUM, Menggala--Pengadilan Negeri (PN) Menggala, Kabupaten Tulangbawang terus berinovasi mempermudah pelayanan terhadap masyarakat dengan memanfaatkan teknologi informasi.

Terkait hal tersebut, PN Menggala melucurkan sistem pelayanan onlein menggunakan aplikasi WhatApp. Aplikasi pelayanan itu deberi nama SiBersi atau  Sistem Pemberian Informasi (SiBersi).

Kepala PN Menggala Aris Fitra Wijaya mengatakan,dengan aplikasi SiBersi masyarakat bisa mengakses berbagai informasi pelayanan tanpa harus datang ke kantor pengadilan setempat.

"Aplikasi SiBersi ini sebagai media penyalur informasi kepada masyarakat yang berfungsi untuk menjawab pertanyaan seputar pelayanan di Pengadilan Negeri Menggala. Dengan cara ini, kami dapat  melayani masyarakat dalam memberikan informasi secara efisien dan efektif, cepat, sederhana, dan berkualitas," kata Aris Fitra Wijaya pada Harianmomentum.com, Selasa (16-6-2020)

Meski demikian, dia mengingatkan, untuk pelayanan masalah perkara atau pengaduan, tidak masuk dalam akses pelayanan SiBersi. 

"Jadi SiBersi ini hanya bersifat memberikan informasi terkait program layanan Pengadilan Negeri Menggala di luar masalah perkara atau pengaduan," terangnya. (**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: Munizar   


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Muhammadiyah Lamteng Bahas Program Kerja ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpin ...


Halalbihalal PWRI, Budiono Bakti Ungkap 13 Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia ...


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com