Begal Asal Lampung Ditembak Jatanras PMJ

Tanggal 08 Agu 2017 - Laporan - 839 Views
Ilustrasi/Net

Harianmomentum--Andi alias MS yang merupakan komplotan begal sadis asal Lampung, terpaksa diberikan tindakan tegas terukur oleh Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya (PMJ) karena hendak melawan saat akan diamankan.

 

Andi alias MS merupakan sindikat begal sadis yang kerap beraksi di Jakarta, dilumpuhkan petugas saat hendak beraksi dengan dua kawannya di kawasan Pondok Kopi, Jakarta Timur, Selasa (2/8) lalu.

"Pada saat hendak ditangkap, tersangka melarikan diri dengan mengendarai motor Honda Beat tanpa pelat nomor. Saat diberikan tembakan peringatan, tidak diindahkan oleh tersangka. Sehingga terpaksa anggota melumpuhkan dengan tembakan timah panas yang mengakibatkan tersangka meninggal dunia," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum PMJ, AKBP Hendy F Kurniawan saat dikonfirmasi, Selasa (8/8).

Hendy menjelaskan kalau kelompok MS terbilang cukup sadis. Sebab, mereka tak segan melukai korban mereka kalau melawan. Dari tangan tersangka, polisi menyita motor hasil curian, kunci leter T, 2 anak kunci leter T, dompet berisi uang Rp 50 ribu, SIM dan telepon genggam.

"Tersangka ini spesialis pelaku pencurian motor. Kelompoknya ini cukup sadis karena, kalau korban melawan, mereka tidak segan-segan untuk melakukan perlawanan," demikian Hendy.(san/rmol)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


KDRT, Oknum Polisi di Tanggamus Dilaporkan ke ...

MOMENTUM, Kotaagung--SA (27) istri sah dari seorang oknum anggota ...


Dugaan Korupsi di Tirtakencana, Polisi akan L ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kasus dugaan korupsi di Tiyuh/Desa Tirtake ...


Sopir Truk Dianiaya Bang Jago Jalan Raya Buyu ...

MOMENTUM, Gunungsugih - Suhadi, sopir truk asal Waringinsari Timu ...


Penemuan Mayat Bayi, Pelakunya Masih Status P ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Polres Lampung Tengah menetapkan NN (17) ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com