Datang ke Lapas, Rycko Kunjungi Zainudin Hasan

Tanggal 19 Jun 2020 - Laporan - 809 Views
Bakal Calon Walikota Bandarlampung, Rycko Menoza mengunjungi mantan Bupati Lamsel Zainudin Hasan di Lapas Rajabasa.

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal Calon Walikota Bandarlampung Rycko Menoza SZP mengunjungi mantan Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, di Lapas Kelas I Rajabasa, Jumat (19-6-2020).

Rycko Menoza mengatakan, kunjungannya sekaligus halal-bihalal memanfaatkan momentum hari raya Idul Fitri, karena selama ini ada pembatasan aktifitas masyarakat akibat pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

"Niatnya ibadah menjaga silaturahmi, kebetulan hari Jumat yang membawa keberkahan," kata dia.

Ia menjelaskan, meskipun pernah bersaing secara politik pada pilkada 2015 lalu, namun tetap ingin menjaga tali silaturahmi dengan semua pihak termasuk dengan Zainudin Hasan.

Pada pilkada 2010, lanjut Rycko, pernah juga bersaing secara politik dengan mantan Bupati Lamsel Wendy Melfa, namun hal tersebut juga tidak pernah menjadi pemutus tali silaturahmi, bahkan bersahabat baik sampai saat ini.

"Selalu menjaga tali silaturahmi merupakan salah satu hal penting yang sudah ditanamkan oleh orang tua kami, karena silaturahmi memperpanjang usia dan menambah rezeki," ujar Rycko.

Dalam pertemuan itu, sebagai orang yang lebih muda, Rycko juga meminta doa restu dan dukungannya untuk mewujudkan 'Bandarlampung Baru' demi kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Zainudin Hasan menyambut baik kunjungan Rycko Menoza. Ia ikut mendoakan dan mendukung terwujudnya 'Bandarlampung Baru' serta akan menghubungi jaringan-jaringan yang ada selama ini.

Selain mengunjungi Zainudin Hasan, pada, Senin (15-6) Rycko Menoza juga telah silaturahmi dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (kakak kandung Zainudin Hasan) di Jakarta. Zulkifli menyambut baik dan berbincang-bincang penuh kekeluargaan. (**)

Editor: Agus Setyawan/rls

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Diiringi Pasukan Hitam dan Putih, Yanuar Iraw ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi PDI Perjuangan Lampung Yanuar I ...


Rahmat Bagja Resmikan Kantor Bawaslu Bandarla ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Baw ...


Pilbup Tulangbawang, Ismet Roni Pinang Empat ...

MOMENTUM, Tulangbawang--Bakal calon Bupati Kabupaten Tulangbawang ...


Serius Nyalon Walikota, Mantan Kadiskes Lampu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com