Tiga OKP Apresiasi Kinerja Bupati Lampura

Tanggal 08 Agu 2017 - Laporan - 950 Views
Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara bersama perwakilan pengurus: HMI, PMII dan IMM setempat

Harianmomentum--Sejumlah organisasi kepemudaan (OKP) di Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap pencapaian program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah kabupaten (pemkab) setempat.

 

Apresiasi dan dukungan tersebut disampaikan perwakilan pengurus:  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Ikatan Mahasiswa Muhamaddiyah (IMM) dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) saat beraudensi dengan Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, Selasa (8/8).

 

Ketua Umum HMI Kabupaten Lampung Utara Exsadi mengatakan selama kepemimpinan Bupati Agung Ilmu Manekunegara banyak kemajuan di kabupaten setempat. 

 

“Saat ini penerangan jalan semakin maksimal, kinerja pelayanan aparatur sipil negara kepada masyarakat juga semakin baik. Termasuk kualitas pelayanan kesehatan dan pendidikan, semuanya makin baik,” kata Exsadi.

 

Dia juga menyampaikan harapan kepada bupati untuk bisa hadir  pada pembukaan latihan kader tingkat nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 September 2017 mendatang. Hal senada disampaikan Ketua Umum IMM kabupaten setempat Ahmad Nawawi.

 

“Ternyata perubahan nyata bukan hanya sebatas slogan, tetapi sudah benar-benar terbukti dan dirasakan oleh masyarakat Lampung  Utara. Di bawah kepemimpinan Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, Lampung Utara semakin diperhitungkan, di tingkat provinsi mau pun nasional,”  ungkapnya.

 

Ketua Umum PMII Aris Tama menambahkan, perubahan dan kemajuan nyata yang dirasakan masyarakat Lampung Utara merupakan bukti kerja keras dan komitmen Bupati Agung Ilmu Mangkunegara untuk membangun daerah.

 

Menanggapi hal tersebut, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara mengucapakan terima kasih. Dia mengajak OKP dapat lebih berperan sebagai motor utama penggerak peran serta masyarakat dalam mensukseskan program pembangunan.


”Saya sangat bangga karena kalian semua mempunyai rasa cinta yang sangat  luar biasa terhadap Lampung Utara. Kedepan OKP harus lebih berperan menggerakan masyarakat untuk lebih aktif mensukseskan pelaksanaan program pembangunan,” pintanya. (ysn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com