Besok, DPRD Lambar Panggil Sebelas OPD

Tanggal 24 Jun 2020 - Laporan - 720 Views
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Barat Sutikno

MOMENTUM, Liwa--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) akan menggelar rapat dengar pendapat (hearing) dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat.

Rapat tersebut akan membahas penggunaan anggaran Rp34 miliar untuk program pencegahan dan penanganan dampak covid-19. Salah satunya, terkait pelaksanaan program bantuan sosial oleh dinas sosial setempat yang banyak menuai keluhan masyarakat.

Wakil Ketua I DPRD Lambar Sutikno mengatakan, ada sebelas OPD yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 akan dipanggil untuk mengikuti rapat dengar pendapat itu.

“Tadi kami sudah susun jadwal pemanggilan sebelas OPD. Rencananya hearing akan kita laksanakan besok, Kamis 25 Juni," kata Sutikno pada Harianmomentum.com, Rabu (24-6-2020).

Menurut dia, selain membahas kualitas beras bantuan dari Dinsos, rapat tersebut juga akan membahas program penangagan covid-19 yang dilakukan OPD lain, seperti: Dinas Kominfo,Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan. Kemudian, Dinas Pendidikan, BPBD, RSUD Alimuddin Umar, Sat Pol PP, Dinas Koprindag dan Dinas Lingkungan Hidup. (**)

Laporan: Sulemy

Editor: Munizar


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


TMMD Lambar, Pelajar SMP Diberi Pemahaman Waw ...

MOMENTUM, Airhitam--Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negar ...


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com