Wabup Tanggamus Lantik 164 Pejabat

Tanggal 13 Agu 2017 - Laporan - 1380 Views
Wabul Samsul Hadi melantik 164 pejabat. Foto: zal

Harianmomentum--Rolling jabatan struktural dan fungsional kembali dilakukan Wakil Bupati Tanggamus Samsul Hadi di lingkungan pemkab Tanggamus. Sebanyak 164 pejabat dilakukan pergantian dan dilantik pada Jumat (11/8). 

 

Bertempat di lobi sekretariat daerah Tanggamus, Wabup mempimpin langsung pelantikan. Turut hadir dalam kegiatan itu Sekda Tanggamus Andi Wijaya, para asisten dan kepala SKPD. 

Pelantikan ke 164 ASN tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Tanggamus No: 821.2/913/45/2017 tentang pemberhentian, pemindahan, dan pengangkatan PNS dalam dan dari jabatan administrator dan pengawas. 

 

Lalu Keputusan Bupati No. 821.29/914/45/2017 tentang pemberhentian,  pemindahan, dan pengangkatan PNS dalam dan dari jabatan kepala sekolah. 

 

Ke-164 pejabat yang dilantik rinciannya 21 administrator (Eselon III), 143 pengawas (Eselon IV)  dan 26 kepala sekolah dasar (SD). 

 

Untuk pejabat eselon  III-a atau administaror yang dilantik yakni Drs.Apjani,M.M jabatan baru sebagai Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Agustam Hamied jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Perikanan, Wiwin Triani jabatan baru Camat Kotaagung, Herli Rakhman jabatan baru sebagai Camat Bulok, Yulinarti jabatan baru sebagai Camat Talangpadang dan  Pardi jabatan baru sebagai Camat Gunung Alip. 

 

Untuk Eselon III-b yang dilantik  diantaranya Darma Setiawan jabatan baru sebagai Kepala Bidang Ekonomi, Sosial dan Budaya pada Bappeda, Faisal Burmelli jabatan baru sebagai Kepala Bidang Perlindungan Konsumen pada Dinas Perdagangan.

Untuk jajaran kepala SD, diantaranya Sukaryo,S.Pd jabatan baru sebagai Kepala SDN 1 Tampang Tua Kecamatan Pematangsawa, Suwandi,S.Pd jabatan baru sebagai Kepala SDN 2 Campang Gisting dan Isrowiyatun jabatan baru sebagai Kepala SDN 1 Kanyangan, Kotaagung Barat. (zal) 



Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com