Nanang Ermanto Apresiasi Dedikasi Juanda Naim

Tanggal 27 Jul 2020 - Laporan - 651 Views
Bupati Lamsel Nanang Ermanto menyerahkan cinderamata kepada mantan Kepala Kemenang setempat Juanda Naim

MOMENTUM, Kalianda--Pemerintaha Kabupaten Lampung Selatan (lamsel) menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dedikasi dan loyalitas Juanda Naim selama menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) setempat.

Apresiasi tersebut disampaikan Bupati Lamsel Nanang Ermanto pada acara Pengantar Tugas Kepala Kemenag Lamsel, Senin (27-7-2020).

Acara tersebut diselenggarakan, menyusul promosi jabatan kepada Juanda Naim sebagai  Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Lampung sejak 10 Juli 2020 lalu. Saat ini Kepala Kantor Kemenag Lamsel  dijabat Azhari selaku pelaksana tugas.

“Sebenarnya saya merasa kehilangan atas kepindahan (Juanda Naim) beliau. Tapi ada suatu kebanggaan karena beliau lebih naik lagi menjadi Kakanwil Provinsi Lampung. Nah ini luar biasa, Lampung Selatan berhasil mencetak pejabat di level provinsi,” kata Nanang.

Dia berharap, Juanda Naim dapat semakin sukses dalam melaksanakan tugas dan kewajiban. “Mudah-mudahan jabatan yang diamanahkan kepada bapak dapat diemban dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab,” harapnya.

Juanda Naim dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen di Kemenag Kabupaten Lampung Selatan. Termasuk suport dan dorongan dari jajaran Pemkab setempat. 

“Selama setahun sebelas bulan saya bertugas di Lampung Selatan. Tanpa bantuan dan doa rekan-rekan semua, saya tidak mungkin bisa sampai seperti ini. Kebersamaan ini harus tetap kita jaga dan pertahankan. Sinergitas dengan pemkab juga harus terus diperkuat," kata Juanda.

Juanda Naim juga menitip pesan kepada jajaran Pemkab Lamsel untuk dapat mensuport dan membantu program-program Kemenag setempat.

“Jadi saling suport dan membantu. Saya juga sudah titip pesan ke teman-teman tolong disuport program-program pak bupati yang tujuannya untuk kemaslahatan umat," pintanya. (**)

Laporan: Alpandi

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Aktivitas Produksi PT San Xiong Steel Dihenti ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Lampung me ...


TMMD Lambar, Pelajar SMP Diberi Pemahaman Waw ...

MOMENTUM, Airhitam--Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negar ...


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com