Bupati Lamtim Resmikan Pembangunan PKM Tulungbalak

Tanggal 03 Agu 2020 - Laporan - 466 Views
Bupati Lamtim Zaiful Bokhari meletakan batu pertama pembangunan PKM Tulunbalak

MOMENTUM,  Batanghari Nuban--Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari meresmikan dimulainya proses pembangunan gedung Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM)  di Desa Tulungbalak Kecamatan Batanghari Nubam, Senin (3-8-2020). Peresmian ditandai prosesi pemotongan tumpeng dan pelatakan batu pertama.

Bupati berharap, proses pembangunan PKM itu berjalan sesuai rencana dan spesifikasi yang ditetapkan. Karen itu, dia memint peran aktif seluruh elemen untuk mengawasi proses pembangunan tersebut.

"Saya mengharapkan mitra dari pihak perusahaan dan pihak pengawas agar pekerjaan ini dapat dilaksanakan sesuai dengan perencanaan, sesuai gambar dan sesuai harapan kita semua," kata bupati.

Dia menerangkan, pembangunan puskesmas itu bagian dari bentuk komitmen Pemkab Lamtim dalam memberikan pelayanan pada masyarakat di bidang kesehatan.

"Semoga KPM ini dapat berfungsi dengan baik sebagai bentuk komitmen Pemkab Lampung Timur memberikan pemerataan pelayanan kesehatan berkualitas pada masyarakat," harapnya. 

Hadir pada kegiatan tersebut Kajari Lamtim Ariana Juliastuty, Anggota DPRD Lamtim Irson Hendransyah, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Datang Cahaya Hartawan dan sejumlah kepada organisasi perangkat daerah (OPD) terkait. (**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Munizar


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com