Lambar Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana

Tanggal 11 Agu 2020 - Laporan - 667 Views
Kepala Dinas Keluarga Berencana, Perlindungan Perempuan dan Anak Kabupaten Lampung Barat Henry Faisal,

MOMENTUM, Liwa--Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) mendapat penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Penghargaan tersebut diserahkan perwakilan BKKBN Provinsi Lampung Uliantina Maiti kepada Bupati Lambar Parosil Mabsus dan Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten setempat Partinia Parosil. Penyerahan penghargaan berlangsung di aula kantor pemkab setempat, Selasa (11-8-2020).

Kepala Dinas Keluarga Berencana, Perlindungan Perempuan dan Anak (KBPP dan PA) Lambar Henry Faisal,  manggala karya kencana merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan pemerintah pusat melalui BKKBN kepada sosok yang dinilai mempunyai dedikaasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk.

"Lampung Barat satu-satunya kabupaten di Lampung yang mendapat dua penghargaan sekaligus dari BKKBN: untuk kepala daerah dan dan Ketua Tim Penggerak PKK," kata Henry pada Harianmomentum.com.

Penghargaan tersebut, merupakan yang pertama di masa kepemimpinan Bupati Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Mad Hasnurin, khsusnya di bidang program pengendalian penduduk.

"Penghargaan ini motivasi bagi seluruh jajaran Pemkab Lampung Barat. Target kita dua tahun ke depan, di bidang yang sama mendapatkan penghargaan dari presiden," ungkapnya. (**)

Laporan: Sulemy

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


DPRD Umumkan Akhir Jabatan Gubernur Lampung P ...

MOMENTUM, Bandarlampung--DPRD Provinsi Lampung mengumumkan dan me ...


Gubernur Buka Lampung Craft V ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi dan Ketua Dekra ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com