Baksos Perempuan Golkar Bersatu Dibuka, Riana: Saya Apresiasi

Tanggal 15 Agu 2020 - Laporan - 670 Views
Riana Sari saat membuka kegiatan baksos.//ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal mengungkapkan rasa bangganya terhadap Perempuan Golkar Bersatu yang menggelar bakti sosial (baksos) dalam rangka memperingati HUT RI ke-75.

Hal itu diungkapkannya saat melepas kegiatan baksos pertama Perempuan Golkar Bersatu, di halaman DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Sabtu (15-8-2020). 

Riana Sari menyampaikan, dia sangat berbangga hati, perempuan Partai Golkar dapat memaknai kemerdekaan RI dengan semangat persatuan dan kesatuan bangsa. 

"Kader perempuan Golkar yang tergabung dalam organisasi Perempuan Golkar yaitu, IIPG, KPPG, HWK, dan Al Hidayah, hendaknya mampu bersinergi dan berkolaborasi melalui Perempuan Golkar Bersatu melaksanakan berbagai kegiatan positif, sebagai wujud karya dan bakti Golkar pada nusa dan bangsa," kata Riana.

Riana Sari yang juga istri Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi itu berharap semua organisasi perempuan Golkar yang belum terlibat dalam kegiatan ini dapat bergabung dan berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan kegiatan di masa mendatang. 

Riana Sari juga mengapresiasi pemberian bantuan sembako ini yang berisikan produk UMKM. Ini sesuai dengan tema nasional HUT RI ke-75: Indonesia Maju dan Bangga Buatan Indonesia.

"Saya mengapresiasi kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako UMKM, donor darah, dan bakti sosial ke panti asuhan anak berkebutuhan khusus, dengan sasaran, anak-anak dan saudara kita yang membutuhkan kepedulian kita," kata Riana Sari yang juga penasihat organisasi perempuan Golkar itu.


Lebih lanjut Riana Sari mengatakan, selama Covid-19, Partai Golkar melalui IIPG dan Al Hidayah telah membantu masyarakat ke daerah-daerah. 

Kegiatan bantuan sosial juga akan terus bergerak bersama Perempuan Golkar Bersatu, untuk membantu dan menyentuh keprihatinan masyarakat Lampung.

Sementara itu, Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni, sangat mengapresiasi kegiatan sosial perempuan Golkar. Dengan aktifnya kegiatan perempuan Golkar, maka secara tidak langsung berpengaruh positif bagi Partai Golkar.

Diketahui, setelah dilepas oleh Ketua IIPG Riana Sari, tim Perempuan Golkar Bersatu langsung menyebar ke sejumlah lokasi di Kota Bandarlampung untuk membagikan 100 paket sembako.

Turut hadir mendampingi Riana Sari Arinal, Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni, Wakil Ketua Bidang Perempuan juga Ketua KPPG Ririn Kuswantari, Wakil Ketua Bidang Bencana Helida Heliyanti, Sekretaris KPPG Tina Ismet Roni, Ketua HWK Yati Syohmin, Ketua Al Hidayah Rumadani Sagala.(rls)

Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Caleg Terpilih Maju Pilkada Tak Wajib Mundur, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Ha ...


Fauzi Ajak PKS Kembali Bersama Bangun Kabupat ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Bakal calon Bupati Pringsewu, Fauzi berlat ...


Maju Pilbub, Samsul Hadi Bertekat Benahi Tang ...

MOMENTUM, Tanggamus--Bakal Calon Bupati (Bacabup) H Samsul Hadi b ...


Sekjen Gerindra Resmi Deklarasikan Rahmat Mir ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gerin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com