Sambut Hari Kemerdekaan, Perempuan Golkar Gelar Donor Darah

Tanggal 17 Agu 2020 - Laporan - 811 Views
Donor darah yay diselenggarakan Perempuan Golkar Bersatu. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Perempuan Golkar Bersatu Provinsi Lampung menggelar donor darah, Senin (17-8-2020).

Acara sosial yang diselenggarakan di Graha Karya Utama DPD Partai Golkar Provinsi Lampung itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020. 

Donor darah dibuka oleh Wakil Ketua Bidang Kewanitaan Golkar Lampung Ririn Kuswantari. Kegiatan dihadiri Wakil Ketua Bidang Bencana Helida Heliyanti, Sekretaris KPPG Tina Ismet Roni, Wakil Ketua IIPG Rina Suud, Ketua HWK Yati Syohmin, Ketua Al Hidayah Rumadani Sagala, Ketua KPPG Kota Bandarlampung Hety Friskatati dan pengurus Golkar lainnya.

Ririn Kuswantari mengatakan, selain melaksanakan kegiatan donor darah, Wanita Golkar Bersatu terdiri dari  IIPG, KPPG, HWK dan Al Hidayah juga melakukan kegiatan sosial berupa pembagian sembako yang dilepas Ketua IIPG Lampung Riana Sari Arinal yang juga sebagai pembina organisasi wanita Golkar Bersatu. 

Ada empat tim kegiatan sosial Perempuan Golkar Bersatu dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75, yaitu tim pertama turun ke Pasar Tengah, yim kedua ke Pasar Tugu, tim ketiga Pasar Tamin dan Tim keempatke Pasar Pasirgintung.

Ririn mengapresiasi kegiatan donor darah dalam memeriahkan HUT RI ke-75. 

"Bila masa perjuangan Bangsa Indonesia melawan penjajah sampai berdarah-darah, maka saat ini kita mengorbankan darah kita untuk membantu dan menyelamatkan orang lain," kata Ririn yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung itu.

Masih dalam peringatan Hari Kemerdekaan RI, kata Ririn, pada Jumat (21-8) mendatang, akan dilaksanakan kegiatan bakti sosial, kunjungan ke panti asuhan anak berkebutuhan khusus dan terlantar. 

Pada kegiatan iti, Perempuan Golkar Bersatu akan menyerahkan bantuan pakaian layak pakai, beras dan lain-lain, serta donasi materi.

"Semua kegiatan melibatkan kader Perempuan Golkar dari semua unsur dan tetep menerapkan protokol kesehatan. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat," ujar Ririn. (rls)

Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Setelah PAN dan Nasdem, Mirza akan Daftar ke ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerind ...


Bakal Calon Bupati Fauzi akan Berkomunikasi d ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Bakal calon Bupati Pringsewu Fauzi dalam w ...


Siap Tarung Pilgub, Arinal Ajak Demokrat Bang ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Golkar Lampung, Arinal Djunaid ...


Tuntaskan Janji Kerja, Arinal Kembali Ikut Ko ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Arinal Djunaidi bakal kembali mengikuti ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com