Ketua PAN dan Balon Bupati Lamsel Silaturahmi ke Pesantren Sabilul Musthofa

Tanggal 23 Agu 2020 - Laporan - 747 Views
Pengurus dan kader PAN bersama Hipni silaturahmi ke pesantren. Foto. Alp.

MOMENTUM, Jatiagung--Ketua Partai Amanat Nasiol (PAN) Lampung Irham Jafar Lan Putra bersama bakal calon (balon) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Hipni berkujung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Sabilul Musthofa di Dusun Warunggunung, Karangsari, Kecamatan Jatiagung, Lamsel, Sabtu (22-8-2020).

Silaturahmi dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 PAN, yang jatuh pada 23 Agustus 2020, juga dihadiri Ketua PAN Lamsel, Ahmad Fitoni Hasan.

Hipni mengatakan kunjungannya bersama ketua dan kader PAN untuk berbagi dengan Pondok Pesantren Sabilul Musthofa.

"Kedatangan kami ke sini untuk bersilaturahmi dan berbagi kepada pesantren. Kebetulan PAN peringati hari ulang tahun yang ke-22. Kami bersama kader PAN berbagi sedikit rezeki kepada pesantren ini. Kami membawa 500 kg beras atau 100/pcs dalam kemasan 5 kg, semoga beras ini bermanfaat," kata Hipni pengusaha muda pemilik pabrik beras di Palas.

Ustad Ahmad Romli Latif, pendiri Pondok Pesantren Sabilul Musthofa, mengatakan senang ada yang berkunjung ke pesantrennya serta tak menyangka jika ada partai yang peringati HUT ke pondok pesantren.

"Kebetulan hari ini kami ada kegiatan bersih-bersih sampah, agar terlihat lingkungan lebih indah. Kami sempat kaget juga dengan adanya kabar rombongan partai PAN mau kesini dalam memperingati hari lahirnya partai PAN, alhamdulliah ya. Biasanya kalau partai itu dalam peringati hari tertentu berupa dangdutan," ucapnya bercanda.

"Pondok pesantren kami ini juga lebih mengunggulkan menghapal Alquran, jadi kalau misal murid kami sudah lulus SMP tapi belum hapal Alquran akan kami tahan ijazah nya sampai dia hapal dan tetap kami didik sampai hapal," lanjut Romli.

Di tempat yang sama, Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar menyampaikan terima kasih atas sambutan tuan rumah dalam silaturahmi secara kekeluargaan.

"Besok kebetulan memperingati hari ulang tahun PAN, kami sangat bebesar hati sudah di terimah disini dalam silaturahmi, kami juga meminta doa nya untuk saudara kami Hipni yang akan mencalonkan diri di Pilkada Lamsel dan kami juga mau sedikit berbagi tali asih jangan dilihat dari nilainya tapi lihat dari niat dan ke ikhlasannya," pungkasnya. (*)

Laporan: Alpandi.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Maju Pilbub, Samsul Hadi Bertekat Benahi Tang ...

MOMENTUM, Tanggamus--Bakal Calon Bupati (Bacabup) H Samsul Hadi b ...


Sekjen Gerindra Resmi Deklarasikan Rahmat Mir ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gerin ...


I Wayan Dhirpa Meriahkan Bursa Cabup di Lamba ...

MOMENTUM, Liwa--Bupati Lampung Barat (Lambar) periode 1997-2002, ...


Direstui Prabowo Nyagub, Begini Pandangan Tok ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com