Hipni Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Tanggal 24 Agu 2020 - Laporan - 870 Views
Bakal Calon Bupati Lampung Selatan Hipni menjalin silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat. Foto. Alp.

MOMENTUM, Kalianda--Bakal calon (balon) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Hipni terus bersilaturahmi untuk menggalang dukungan menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) pada Desember mendatang.

Pada akhir pekan lalu, pengusaha muda asal Kecamatan Palas, Lamsel, itu bersilaturahmi ke Muhammadiyah dan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Lamsel.

Kali ini, Senin (24-8-2020), Hipni bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat di Lamsel. mantan anggota DPRD Lamsel dua periode itu mengunjungi kediaman Hamim Fadil yang berlokasi Jalinsum Kalianda, Kelurahan Waylubuk.

Kedatangan Hipni disambut Hamim dan beberapa tokoh masyarakat. Hipni dan Hamim berbincang akrab dan hangat dalam momen silaturahmi tersebut.

Hipni mengaku, kedatangannya ke kediaman Hamim bertujuan memperkenalkan diri sekaligus memohon doa restu untuk megikuti kontestasi Pilkada Lamsel pada 2020.

"Ya, secara pribadi saya bersilaturahmi ke orang tua. Saya mohon doa restunya untuk maju di pilkada, namanya anak ke orang tuanya, gimana gitu," ujarnya.

Selain itu, calon bupati yang akan diusung PAN, PKB dan Gerindra itu, menyampaikan beberapa konsep sebagai balon bupati kepada Hamim untuk maju dalam pesta demokrasi lima tahunan itu.

"Konsep semuanya disampaikan, biar beliau juga tahu apa sih konsep kita untuk maju menjadi kepala daerah," kata Hipni yang akan berdampingan dengan Melin.

Sementara itu, Hamim menyambut baik kedatangan Hipni. "Kami sambut kedatangan Pak Hipni. Tadi bersama tokoh-tokoh disini juga agar mereka juga mendengar. Intinya Pak Hipni datang untuk memohon doa restu," ujarnya.

Hamim pun menyatakan, beberapa konsep berupa visi-misi dan program yang disampaikan Hipni untuk ke depan mulai di bidang pertanian, pariwisata dan tatarias.

"Karena beliau itu orang tani, makanya tadi disampaikan spesialis tentang pertanian. Jadi, untuk meningkatkan sektor pertanian, tentu akan meningkatkan sarana dan prasarananya, supaya jangan terlalu berat petani ini. Kalau jalannya/infrastruktur-nya sudah baik, tentu akan enak para petani kita," ucapnya. (*)

Laporan: Alpandi.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Mantan Kadis Kesehatan Reihana, Ramaikan Pilw ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) ...


Musa Ahmad Tanggapi Sinyal untuk Menggaet Kad ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Musa Ahmad menanggapi sinyal untuk mengg ...


Pilkada Tulangbawang, Winarti Tunggu Arahan P ...

MOMENTUM, Menggala--Mantan Bupati Tulangbawang, Winarti kembali m ...


Soal Caleg Terpilih Maju Pilkada, DPRD Lampun ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung, Bu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com