Golkar Tuba Sampaikan Pesan untuk Ketua Golkar Lampung

Tanggal 26 Agu 2020 - Laporan - 740 Views
Ketua DPD II Golkar Tuba Herwan Seleh. Foto. Rhm.

MOMENTUM, Menggala Timur--Kader DPD II Partai Golkar Tulangbawang (Tuba), menitipkan pesan khusus kepada Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi untuk mengusung kader Golkar dalam pemilihan bupati-wakil bupati mendatang.

Hal ini dikatakan Ketua DPD II Golkar Tuba Herwan Seleh saat memberikan sambutan pada Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Tuba di kantor Golkar Tuba, Rabu (26-08-2020).

Di depan Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni yang hadir pada acara itu, Herwan menyatakan kader Golkar Tuba meminta kepada Ketua Golkar Lampung untuk mencalonkan kader terbaik partai Golkar pada pilkada mendatang.

“Kalau Pak Arinal mau besarkan partai Golkar Tulangbawang, maka harus dicalonkan kader terbaik partai Golkar pada Pilkada menjadi Bupati atau Wakil Bupati Tulangbawang,” tegasnya.

Herwan kemudian berpamitan karena tidak bisa mencalonkan sebagai ketua Golkar Tuba karena sudah menjabat dua periode. "Isya Allah Pak Edison Tamrin yang kana menggantikan saya," katanya.

Menurut dia, Edison memiliki pengalaman cukup sebagai anggota DPRD Tuba selama empat periode. "Kalau pengalaman (Edison), sudah tidak diragukan lagi, empat periode menjadi anggota DPRD Tulangbawang," jelasnya. (rhm)

Laporan: Abdul Rohman.

Editor: M Furqon.


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Maju Pilbub, Samsul Hadi Bertekat Benahi Tang ...

MOMENTUM, Tanggamus--Bakal Calon Bupati (Bacabup) H Samsul Hadi b ...


Sekjen Gerindra Resmi Deklarasikan Rahmat Mir ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gerin ...


I Wayan Dhirpa Meriahkan Bursa Cabup di Lamba ...

MOMENTUM, Liwa--Bupati Lampung Barat (Lambar) periode 1997-2002, ...


Direstui Prabowo Nyagub, Begini Pandangan Tok ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com