Ismet Harapkan Kader Golkar Maju dalam Pilkada Tulangbawang

Tanggal 26 Agu 2020 - Laporan - 986 Views
Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Ismed Roni. Foto. Rohman.

MOMENTUM, Menggala Timur--Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Ismed Roni, mengharapkan kader Golkar maju dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Tulangbawang pada pilkada mendatang.

Hal itu disampaikan Ismed saat mewakili Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi pada pembukaan Musyawarah Daerah ( Musda) X Golkar Tulangbawang (Tuba) di Kantor Golkar setempat di Golkar jalan lintas timur, Unit VII, Menggala Timur, Rabu (26-8-2020)

Menurut Ismed, pengurus Golkar hasil musda memiliki tanggung jawab besar untuk memajukan partai dalam lima tahun ke depan. "Beban berat akan dipikul oleh kader Golkar karena akan menghadapi pilkada pada 2022," katanya. 


Dia mengharapkan, pada pilkada mendatang, kader Golkar maju menjadi calon bupati atau wakil bupati. Menurut Ismed, semua kader memiliki peluang sama untuk maju dalam pemilu. "Tetapi kita harus mendukung kader-kader terbaik untuk memajukan daerah," katanya.

Dia juga berpesan kepada pengurus baru agar menjaga kekompakan dan menampung aspirasi kader partai. "Jaga kekompakan, jaga kerukunan dan dukung kader yang ingin maju menjadi bupati dan wakil bupati," katanya. 

Kendati demikian, dia mengingatkan agar tidak memaksakan kader yang tidak memiliki keinginan untuk maju pilkada. "Jalin komunikasi yang baik dengan partai lain serta bantu pemerintah daerah meningkatkan perekonomian masyarakat," harapnya

Sementara Wakil Bupati Tulangbawang Hendriansyah mengatakan, majunya sebuah partai dapat dilihat dari kesuksesan kadernya dalam memajukan daerah. 

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Tulangbawang mengucapkan selamat datang di Tulangbawang dan di Musda X Partai Golkar," katanya.

Hendriansyah mengajak peserta musda untuk bersama-sama berdoa kepada Allah SWT agar segera mengangkat dan menghilangkan pandemi covid-19. (*).

Laporan: Abdul Rohman.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Mira Anita Berpeluang Jadi Calon Wakil Bupati ...

MOMENTUM, Pringsewu--Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsew ...


Samsul Hadi Daftar Cabup di PKB Tanggamus ...

MOMENTUM, Tanggamus--Bakal Calon Bupati (Balonbup) Tanggamus, Lam ...


Nyalon Bupati Tanggamus, Saleh Asnawi Berteka ...

MOMENTUM, Tanggamus--Bakal Calon Bupati (Balonbup) Tanggamus, H. ...


KPU Lampung: Pilgub 2024 Tanpa Calon Independ ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com