Ini Pesan DPP Gerindra Untuk Bacalonkada di Lampung

Tanggal 27 Agu 2020 - Laporan - 779 Views
Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung Pattimura membacakan amanat dari DPP.//acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Penyerahan rekomendasi untuk empat bakal calon kepala daerah (bacalonkada) di Provinsi Lampung tetap dilaksanakan, meski tanpa kehadiran Sekretaris Jendral Partai, Ahmad Muzani.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung Pattimura mengatakan, semestinya penyerahan surat keputusan (SK) rekomendasi dilakukan oleh Sekretaris Jendral Partai, Ahmad Muzani. Namun sayangnya, Wakil Ketua DPR RI itu harus mengurusi kepentingan lain yang tidak bisa ditinggalkan.

"Maka izinkan saya untuk menyampaikan pesan dari DPP untuk seluruh kader partai, maupun bakal calon kepala daerah yang diusung Partai Gerindra," kata Pattimura.

Dalam amanat tersebut, Pattimura menyampaikan bahwa Pilkada merupakan momentum politik lima tahunan yang harus diperjuangkan.

"Jadikan Pilkada 2020 momentum dalam rangka memaksimalkan kinerja partai. Siapapun yang mendapat rekomendasi, tanggung jawab kita semua untuk memenangkan calon yang diusung Gerindra," jelasnya.

Selain itu, pasca penyerahan rekomendasi dia mengajak agar  seluruh kader melaksanakan konsolidasi secara ful. "Jadikan ini momentum untuk menggerakkan mesin partai. Untuk bacalonkada jangan jalan sendiri-sendiri. Jangan sungkan, panggil ketua Gerindra di daerahnya masing-masing. Kita jalan bareng," ungkapnya.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PK Golkar Lampung Tengah Siap Menangkan Musa ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar se-Lampun ...


Fauzi Siap Kontribusi Besarkan Partai Nasdem ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Bakal Calon Bupati Pringsewu Fauzi siap be ...


Tujuh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Amb ...

MOMENTUM, Terbanggibesar -– Sejak dibuka penjaringan pada 1 Mei ...


Jelang Pilkada 2024, Golkar dan Demokrat Jali ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com