Bersama Gerindra, Juprius Yakin Menangkan Pilkada Waykanan

Tanggal 27 Agu 2020 - Laporan - 1576 Views
Pasangan Juprius-Rina menerima surat rekomenasi Partai Gerindra. Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Juprius semakin bersemangat menyambut datangnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Sebab, bakal calon Bupati Waykanan itu kini telah mengantongi dua rekomendasi partai. Gerindra yang punya empat kursi dan Hanura yang punya dua kursi, total enam kursi.

Meski demikian, Juprius yang berpasangan dengan bakal calon wakil bupati Rina Marlina itu harus berjuang mendapat tambahan perahu.

Sebab untuk maju Pilkada Waykanan pasangan calon harus mendapat dukungan dari beberapa partai politik yang jumlah kursi legislatifnya minimal delapan kursi.

“Alhamdulillah secara resmi Gerindra sudah menjatuhkan dukungan kepada kami. Rekomendasi ini menjadikan kami lebih bersemangat dalam menyambut datangnya Pilkada Waykanan,” kata Juprius saat diwawancarai usai menerima rekomendasi Partai Gerindra, Kamis (27-8-2020).

Baca juga: Gerindra Pastikan Rekomendasi Tidak Bergeser

Rekomendasi dari Partai Gerindra untuk Juprius-Rina termuat dalam sura keputusan bernomor: 06/800/Rekom/DPP/Gerindra/2020 yang ditandatangani Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani tertanggal 26 Juni 2020.

Saat ditanya apakah rekomendasi PAN akan jatuh kepada pasangan dengan jargon Arjuna itu? Juprius tidak membantah, namun tidak juga membenarkan.

“Ya mohon doanya. Saya belum bisa mengatakan ya, karena surat rekomenasi belum ditangan,” jelasnya.

Meski demikian, Juprius memastikan bakal mendapat perahu yang cukup untuk berlaga di pemilihan kepala daerah kabupaten setempat.

“Insyallah sebentar lagi akan ada dukungan tambahan dari partai lain. Kita optimis. Bukan cuma optimis maju, tapi optimis menang,” tegasnya.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Soal SGC, Begini Kata Umar Ahmad ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Umar Ahma ...


Pilkada Lamteng, Ardito Wijaya-Abdullah Suraj ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Bakal Calon Bupati Lampung Tengah dr. H. A ...


Arinal Djunaidi Hadiri Rakornas PAN 2024 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah bakal calon kepala daerah (calo ...


Ikut Uji Kelayakan Bacawagub di PDI Perjuanga ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, Edy I ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com