Hipni-Melin Berlayar, Gerindra Bentuk Tim Pemenangan

Tanggal 27 Agu 2020 - Laporan - 956 Views
Pasangan Hipni-Melin menerima surat rekomenasi Partai Gerindra. Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Gerindra menjatuhkan dukungannya kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, pasangan Hipni-Melin Haryani Wijaya.

Ketua Gerindra Lampung Selatan Fahrurrozi mengatakan, pihaknya siap berjuang bersama Hipni-Melin, dalam rangka merebut kemenangan di pesta demokrasi 2020.

“Pasca kelurnya rekomendasi, langkah awal kami adalah membentuk tim pemenganan. Sesuai intruksi DPP, kita akan turut serta dalam pemenangan pasangan ini,” kata Fahrurrozi, Kamis (27-8-2020).

Anggota DPRD Lampung itu meyakini, DPP Partai Gerindra tidak akan salah dalam mendukung bakal calon kepala daerah. “Kami yakin 200 persen pasangan Hipni-Melin akan menang,” ujarnya.

Dengan kelurnya rekomendasi Gerindra, pasangan dengan jargon Lampung Selatan Bangkit itu bisa dipastikan berlayar menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten setempat.

Baca juga: Rekomendasi PAN Mantap ke Hipni-Melin, Kader PAN Wajib Berjuang

Sebab selain Gerindra yang punya tujuh kursi legislatif, Hipni-Melin sebelumnya juga telah mendapat rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga memiliki tujuh kursi.

Total 14 kursi dikantongi pasangan Hipni-Melin, lebih dari cukup untuk mendaftar sebagai calon bupati-wakil bupati ke KPU pada 4-6 September mendatang.

“Alhamdulillah kami sudah mendapat kepercayaan dari dua partai: PAN dan Gerindra. Terimakasih kepada ketua umum PAN dan Gerindra, sudah mempercayakan dukungan kepada kami,” kata Hipni usai menerima rekomendasi di Kantor DPP Gerindra Lampung.

Hipni berjanji tidak akan menyia-nyiakan dukungan tersebut. “Kami akan berjuang bersama partai pengusung untuk menuju kemenangan di Pilkada Lampung Selatan tahun 2020,” ucapnya.

Selain PAN dan Gerindra, kemungkinan Hupni juga akan mendapat dukungan dari partai lain. “Insyallah akan ada partai lain yang mendukung kami. Dalam waktu dekat akan dideklarasikan,” kata Hipni

Berdasarkan informasi yang diterima harianmomentum.com, partai yang dimaksud Hipni adalah PKB.

“Mohon doanya agar kami dapat mewujudkan teke line kami, Lampung Selatan Bangkit,” ungkapnya.

Diketahui, rekomendasi Partai Gerindra untuk pasangan Hipni-Melin termuat dalam surat keputusan bernomor: 07-878/Rekom/DPP/Gerindra/2020 yang ditandatangani Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani tertanggal 13 Juli 2020.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pilkada Lamteng, Ardito Wijaya-Abdullah Suraj ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Bakal Calon Bupati Lampung Tengah dr. H. A ...


Arinal Djunaidi Hadiri Rakornas PAN 2024 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah bakal calon kepala daerah (calo ...


Ikut Uji Kelayakan Bacawagub di PDI Perjuanga ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, Edy I ...


Setelah PAN dan Nasdem, Mirza akan Daftar ke ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerind ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com