Lepas Pejabat Purna Tugas, Gubernur Sampaikan Terima Kasih

Tanggal 31 Agu 2020 - Laporan - 648 Views
Wagub Chusnunia menyerahkan karangan bunga kepada Theresia Sormin, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (purna tugas).

MOMENTUM, Bandarlampung--Melepas sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung purna tugas, Gubernur Arinal Djuniadi menyampaikan terima kasih dan apresiasi mendalam atas kinerjanya selama bertugas.

Sejumlah pejabat yang purna tugas yakni Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Theresia Sormin, Kaban Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Fitter Syahboedin, dan Direktur Pelayanan RSUDAM dr Pad Dilangga Sp. P, di Gedung Pusiban, Komplek Perkantoran Gubernur, Senin (31-8-2020).

Acara pelepasan dihadiri juga oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, Wakil Gubernur Chusnunia, Sekretaris Daerah Fahrizal Darminto, Inspektur, para staf ahli, asisten, Kaban/Kadis/Karo/Kasatker dan tamu undangan.


"Atas nama Pemprov Lampung saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para purna tugas serta fungsi-fungsi sebagai pejabat tinggi yang telah banyak memberikan keteladanan pengetahuan dan pengamanan," ujar Gubernur Arinal.

Gubernur juga berterima kasih kepada semua purna tugas yang telah membantu menjalankan tugas kepemerintahan selama ini.

Kepada purna tugas, Gubernur berpesan agar tetap mengikuti organisasi pensiun supaya menjaga silaturahmi dan tetap berkomunikasi.

Gubernur pun berharap agar para purna tugas memotivasi rekan lain sehingga dapat lebih berprestasi, dan mampu mewujudkan Lampung Berjaya.(**)

Laporan/Editor: Rilis/Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Jelang Penutupan TMMD Ke-120, Satgas Kodim 04 ...

MOMENTUM. Tanjungbintang – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Des ...


Dinas Koperasi Metro Gelar Workshop Pembuatan ...

MOMENTUM, Metro-- Dinas Koperasi, UMK, UM & Perindustrian Kot ...


Gubernur Serahkan Hewan Ternak Program Desa B ...

MOMENTUM, Tulangbawang--Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyerah ...


Sekdaprov: Waspadai Penipuan Catut Nama Pejab ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sekda Provinsi Lampung, Fahrizal Darmint ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com