Belasan Tokoh Pesawaran Sepakat Dukung Dendi-Marzuki

Tanggal 02 Sep 2020 - Laporan - 786 Views
Tokoh masyarakat Pesawaran bersama Bakal Calon Bupati Dendi Ramadhona

MOMENTUM, Gedongtataan--Belasan tokoh masyarakat Kabupaten Pesawaran menyambanig kediaman Bupati Dendi Ramadhon, Selasa malam (1-9-2020).

Kedatangan para tokoh masyarakat itu untuk menyampaikan dukungan Dendi Ramadhona untuk kembali maju sebagai calon bupati pada Pilkada Kabupaten Pesawaran, bulan Desember mendtaang.

Mat Rasid gelar Sutan Sangun Khatu selaku tokoh adat Lampung Pubian, Kurungannyawa mengatakan, dia bersama belasan  tokoh masyarakat, pemuda dan agama se-Kabupaten Pesawaran sepakat mendukung  Dendi Ramadhona sebagai calon bupati setempat.

"Kami ini ada 15 orang. Semuanya para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh agama, sengaja datang silaturahmi kepada pak Dendi. Kami juga sepakat mendukung beliau maju sebagai Calon Bupati Pesawaran berpasangan dengn pak Marzuki sebagai calon wakil bupati," kata Mat Rasid melalui telepon, Rabu (2-9-2020).

Menurut dia, sosok Dendi Ramadhona dinilai pantas dan layak untuk kembali memimpin Kabupaten Pesawaran lima tahun ke depan.

"Memang belum semua harapan masyarakat terkait pembangunan bisa terpenuhi, karena memang ada mekanimse dan aturan serta menyesuaikan dengan prioritas pembangunan. Meski demikian, menurut kami, secara umum banyak kemajuan di Kabupaten Pesawaran selama dipimpin Bupati Dendi Ramadhona. Karena itu, beliau layak untuk kembali memimpin Pesawaran lima tahun ke depan," ungkapnya.

"Sekarang kita ini berjuang dulu. Menang kalah itu urusan nanti,  yang pasti saya pribadi dan juga teman-teman, siap untuk berjuang bersama memenangkan Dendi-Marzuki," tegasnya.

Hal senada disampaikan Herwan Basier, salah seorang tokoh pemuda Kabupaten Pesawaran.

Herwan menilai, di era kepemimpinan Dendi Ramadhona, banyak perbiakan infrastruktur yang dilakukan. Termasuk pengembangan obyek wisata. 

"Saya selaku tokoh pemuda siap mendukung pak Dendi untuk kembali memimpin Kabupaten Pesawaran karen telah terbukti berhasil meningkatkan pembangunan di berbagai bidang," tegasnya.

Laporan: Rifat Arif 

Editor: Munizar


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Mantan Kadis Kesehatan Reihana, Ramaikan Pilw ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) ...


Musa Ahmad Tanggapi Sinyal untuk Menggaet Kad ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Musa Ahmad menanggapi sinyal untuk mengg ...


Pilkada Tulangbawang, Winarti Tunggu Arahan P ...

MOMENTUM, Menggala--Mantan Bupati Tulangbawang, Winarti kembali m ...


Soal Caleg Terpilih Maju Pilkada, DPRD Lampun ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung, Bu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com